Jaga Kesehatan Paru Paru dengan Konsumsi 6 Buah dan Sayur Ini Re.Juve 1

Paru-paru adalah organ penting bagi kehidupan manusia karena berfungsi untuk mendistribusikan oksigen ke seluruh tubuh dan menghilangkan karbon dioksida. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga kondisi dan fungsi paru-paru dengan baik. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memantau makanan yang dikonsumsi dalam sehari-hari. Berikut ini merupakan 6 buah dan sayuran yang dapat bermanfaat untuk detoksifikasi paru-paru, di antaranya:

6 Buah dan Sayur yang Bermanfaat Untuk Detoksifikasi Paru-Paru

1. Kale

Kale termasuk ke dalam jenis sayuran hijau yang memiliki banyak manfaat nutrisi dan vitamin di dalamnya. Selain itu kale juga termasuk ke dalam keluarga sayuran cruciferous, yang memiliki kandungan vitamin C, vitamin K, serta antioksidan yang tinggi sebagai zat anti kanker bagi tubuh, sehingga dapat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kanker paru-paru. 

2. Bit

Bit memiliki kandungan senyawa nitrat, magnesium, potassium, dan vitamin C, serta antioksidan karotenoid yang semuanya berguna untuk kesehatan paru-paru. Dilansir dari healthline, nitrat yang terkandung dalam buah bit dapat membantu mengendurkan pembuluh darah, mengurangi tekanan darah, dan mengoptimalkan penyerapan oksigen dalam tubuh.

3. Bayam

Kandungan nutrisi yang terkandung pada bayam kaya akan vitamin B, karatenoid, zat besi, potassium, kalsium, dan vitamin. Semua kandungan ini berperan penting sebagai anti radang dan anti oksidan yang dapat mengurangi radang dan mencegah resiko kanker paru-paru.

4. Apel 

Apel merupakan salah satu buah-buahan yang kaya akan antioksidan, flavonoids dan vitamin C yang tinggi. Mengonsumsi apel secara rutin dapat membantu mengoptimalkan fungsi paru-paru, misalnya dapat menangkal resiko penyakit asma, dan kanker paru-paru. 

5. Jeruk

Jeruk bisa dimakan langsung atau dijadikan jus untuk mendapatkan khasiatnya. Jeruk penuh dengan antioksidan ramah paru-paru dan dikemas dengan vitamin C yang dikenal untuk melawan infeksi dan peradangan. Khususnya bagi penderita asma, jeruk dapat membantu mengurangi gejala asma karena berperan sebagai anti inflamasi di dalamnya.

6. Wortel

Wortel kaya akan nutrisi untuk tubuh, selain mengandung vitamin A yang berperan penting untuk mata, wortel juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, lycopene, dan karotenoid yang mampu mengurangi resiko terkena kanker paru-paru pada seorang perokok.

Konsumsi Re.Juve Untuk Seimbangkan Kebutuhan Nutrisi Pada Fungsi Organ Dalam Tubuhmu!

Untuk menjaga keseimbangan nutrisi harian tubuh dan fungsi organ dalam tubuhmu, namun merasa sulit untuk mengonsumsi buah dan sayur secara langsung dan praktis. Kalian juga dapat merasakan manfaat dari masing-masing buah dan sayur tersebut dalam tiap botol Re.Juve varian Classic Line yang pastinya 100% #GOODForYou, seperti :

1. Tropic Golden Cold-Pressed Juice

Varian ini terbuat dari campuran wortel organik, nanas, jeruk, dan kunyit. Rasa yang fresh pada varian ini dihasilkan dari campuran natural sayur dan buah-buahan organik, yang pastinya 100% #GOODForYou cocok untuk diminum sehari-hari, kaya akan vitamin C, vitamin K, serat, dan mineral yang bantu jaga kesehatan paru-paru mu, bekerja sebagai detoks alami dan meningkatkan immune tubuh!

2. i.Glow Cold-Pressed Juice

Varian ini terbuat dari campuran wortel, apel, dan nanas yang 100% segar dan organik. i.Glow Cold-Pressed Juice memiliki kandungan vitamin K, dan serat yang tinggi. Bisa meningkatkan kesehatan paru-paru, dan juga baik untuk kesehatan mata. 

3. u.Glow Cold-Pressed Juice 

Perpaduan wortel organik, nanas, dan jeruk yang segar memberikan kenikmatan rasa yang alami dan fresh untuk tubuhmu! u.Glow juga tinggi vitamin C, sumber vitamin K, dan tinggi serat serta zat besi. Selain itu, u.Glow bantu menjaga penglihatan dan kandungan anti-inflamasinya bermanfaat untuk dapat membantu mengurangi gejala asma karena berperan sebagai anti inflamasi di dalamnya.

4. Beat That Cold-Pressed Juice

Beat That cold-pressed juice merupakan cold-pressed juice dari Bit segar, Timun segar, Nanas segar, dan Apel segar yang melancarkan peredaran darah, mengurangi tekanan darah, dan mengoptimalkan penyerapan oksigen dalam tubuh agar tetap sehat dengan paduan jus buah yang kaya vitamin B9 dan K, sumber serat, dan tinggi mangan. Sehingga, memberikan kamu yang terbaik supaya tubuh selalu seha

5. Asian Green Cold-Pressed Juice

Rasanya yang enak dan unik dari perpaduan bayam organik, timun organik, nanas segar, dan apel sehat memberikan tubuhmu kesegaran dan membantu menjaga paru-paru mu agar tetap sehat. Asian Green mengandung sumber vitamin B9, tinggi serat, dan tinggi vitamin K yang baik unntuk menjaga kesehatan tubuh dan detoks paru-paru. 

Baca Artikel : Cegah Penyakit dengan Konsumsi Sayuran dan Buah Alami