Jaga Gizi Seimbang Dengan Produk Makanan Re.juve

Menjaga Kesehatan Tubuh Juga Penting, Lho!

Sesaat lagi kita mulai memasuki tahun yang baru, yaitu tahun 2023. Tentunya, banyak sekali harapan bagi diri kita sendiri untuk mengawali tahun yang baru dengan positif. Beberapa hal yang menjadi harapan bagi diri sendiri yaitu karir, pendidikan, asmara, dan lainnya. Namun, tahukah kamu bahwa menjaga diri sendiri juga menjadi salah satu hal yang paling penting?

Menjaga Gizi Seimbang Banyak Manfaatnya Bagi Tubuh

Dalam beraktivitas, kita harus bisa mengontrol apapun yang masuk ke dalam tubuh kita. Makanan yang masuk ke dalam tubuh harus diperhatikan keseimbangan gizi nya. Keseimbangan gizi sangat menentukan kesehatan tubuh kita. Gizi yang seimbang merupakan tatanan gizi dengan angka atau jumlah sesuai dengan zat-zat yang diperlukan oleh tubuh. Zat -zat tersebut meliputi karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan zat penting lainnya bagi tubuh. Zat-zat tersebut yang nantinya akan diproses oleh tubuh untuk menghasilkan perannya masing-masing untuk membantu kita dalam beraktivitas.

Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika menjalani hidup sehat dengan menjaga gizi seimbang tubuh kita, antara lain:

1. Bantu Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Sudah pasti ketika mengkonsumsi makanan-makanan sehat dan mengandung gizi yang seimbang kita akan mendapatkan tubuh yang sehat. Ketika gizi sudah terpenuhi dengan seimbang, maka organ-organ di dalam tubuh juga akan tetap terjaga kesehatan dan fungsinya.

2. Tumbuh Kembang Anak Dapat Terjaga

Pertumbuhan anak dimulai sejak masih berada di dalam kandungan. Makanan-makanan yang dikonsumsi oleh ibu yang mengandung harus dapat memenuhi nutrisi untuk anak yang dikandung juga. Begitupun ketika anak sudah dilahirkan. Peran orang tua sangat penting disini demi menjaga tumbuh kembang anak yang baik. Perhatikan gizi yang diberikan kepada anak, ajari anak agar selalu mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat agar nantinya sang anak terbiasa dengan makanan-makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Dengan begitu, tumbuh kembang anak akan selalu terjaga dan anak menjadi lebih sehat.

3. Imun Tubuh Akan Meningkat

Imun tubuh berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit-penyakit seperti demam, flu, batuk, dan penyakit lainnya. Dalam meningkatkan imun tubuh, kita bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat seperti sayuran, daging-dagingan, dan kacang-kacangan. Selain itu, imun tubuh juga bisa ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan vitamin C seperti buah jeruk, kiwi, pepaya, dan buah yang mengandung vitamin C lain.

4. Terhindar dari Berbagai Penyakit Seperti Obesitas, Kolesterol, dan Tekanan Darah Tinggi

Gizi yang seimbang akan membantu kita untuk mengontrol berat badan tubuh kita. Pertumbuhan tubuh kita juga akan tetap terjaga ketika kita bisa menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi seimbang. Dengan begitu, penyakit-penyakit seperti obesitas, kolesterol, dan hipertensi dapat dihindari. Penyakit-penyakit tersebut akan berakibat fatal jika dibiarkan begitu saja karena memungkinkan penderitanya terkena komplikasi.

Re.juve Lovers suka ngemil, tapi takut kandungan gizi nya kurang? Tenang, Re.juve Lovers masih bisa nikmati makanan yang sehat dan bergizi dari Re.juve. Ada beberapa Re.juve foods yang harus kamu coba seperti Peanut Butter, Almond Butter, Mix Munchies & Mix Crunchies. Dengan menggunakan bahan-bahan yang 100% #GOODforYou, seperti kacang almond, kacang mede, aprikot kering, biji bunga, matahari, dan kacang-kacangan lainnya yang sehat, dan bergizi, tak perlu lagi khawatir dengan kandungan dari Re.juve foods tadi. Yuk cobain Re.juve foods dan senantiasa #LiveHappier dengan Re.juve!