Jaga Daya Tahan Tubuh Ditengah Ramainya Konser Musik Rejuve

Selama pandemi Covid-19, kita dihadapkan dengan situasi sulit. Stay at home selama 3 bulan, membuat kita harus membiasakan diri dengan situasi online. Sekolah, rapat, bahkan konser musik-pun ketika pandemi Covid-19 dilakukan secara online. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kita telah kembali ke kehidupan normal. Semua kegiatan perlahan-lahan kembali dilakukan offline, tak terkecuali konser musik.

Sejak kembali diizinkan untuk mengadakan acara yang melibatkan banyak orang, tak sedikit event organizer mengadakan konser-konser musik. Masyarakat juga ikut antusias menyambut banyaknya konser musik yang diadakan. Oleh karena itu, penting bagi kamu yang turut meramaikan konser musik untuk menjaga daya tahan tubuh kamu agar lebih semangat untuk menonton penyanyi kesayangan kamu. Berikut kami sudah rangkum beberapa makanan yang bisa penuhi asupan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh kamu!

Contoh Sumber Nutrisi Untuk Penuhi Asupan Gizi Tubuh Saat Menikmati Konser Musik

1. Gula

Gula memiliki kandungan karbohidrat di dalamnya. Karbohidrat sendiri memiliki fungsi sebagai zat tenaga agar tubuh kita tidak terasa lemas dan lebih bertenaga. Namun, konsumsi gula berlebih juga tidak dibenarkan karena dengan mengkonsumsi gula berlebih, akan menimbulkan potensi kita terkena penyakit diabetes. Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung gula alami seperti buah-buahan (jeruk, kiwi, beri-berian), nasi, kentang, dan lainnya.

2. Kacang Almond

Kacang-kacangan, terutama kacang almond bisa menjadi sumber nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh saat sedang menonton konser. Kacang almond mengandung serat, vitamin C, E, dan antioksidan yang baik bagi tubuh. Dengan begitu, daya tahan tubuh kamu akan meningkat dan semakin semangat nonton konsernya!

3. Kunyit & Jahe

Kedua rempah ini tak perlu diragukan lagi untuk jadi sumber makanan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Kunyit mengandung curcumin yang dapat membantu mengurangi kerusakan otot, meningkatkan imunitas tubuh, dan juga berfungsi sebagai antivirus. Sedangkan jahe, kaya akan vitamin C dan magnesium yang berfungsi memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan gingerol dalam jahe berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Kamu bisa konsumsi kunyit dan jahe dalam bentuk jamu agar tubuh lebih mudah untuk menerimanya.

4. Daging

Daging memiliki banyak manfaat bagi tubuh, terutama dalam menjaga daya tahan tubuh, Di dalam daging terdapat beragam nutrisi seperti protein, zat besi, vitamin B6 bagi tubuh. Kamu bisa mengkonsumsi daging ayam, sapi, atau daging yang ada di ikan seperti tuna, salmon, dan ikan-ikan lainnya.

5. Susu

Susu mengandung kalsium yang berfungsi untuk memperkuat tulang. Kalsium juga dapat menormalkan tekanan darah, peredaran darah, sehingga membuat daya tahan tubuh lebih meningkat dan tubuh terasa semakin segar.

Konsumsi Re.juve Untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kamu

Dengan banyaknya konser yang tengah ada sekarang, sangat penting bagi kamu untuk tetap menjaga daya tahan tubuh kamu. Salah satunya dengan mengkonsumsi produk-produk Re.juve. Re.juve senantiasa memberikan produk yang Pure, Fresh, and Natural untuk kamu yang senang menonton konser musik.

1. Tropic Green Cold-Pressed Juice

Tropic Green Cold-Pressed Juice merupakan produk Re.juve yang dibuat dengan perpaduan antara kiwi, nanas, apel, dan bayam organik sehingga kaya akan vitamin C, B6, dan B9 yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh kamu.

2. Tropic Joy Cold-Pressed Juice

Dengan perpaduan antara apel, kiwi, stroberi, buah bit, dan nanas yang segar, jadikan Tropic Joy Cold-Pressed Juice sebagai minuman sehat pilihan kamu untuk menjaga daya tahan tubuh saat menonton konser musik kesayangan kamu.

3. Almond Milk Cold-Pressed

Almond Milk Cold-Pressed mengandung vitamin C & E, karena produk Re.juve yang satu ini berbahan dasar kacang almond yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kamu. Selain itu, Almond Milk Cold-Pressed juga mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh, lho.

4. Turmeric Ginger Cold-Pressed SHOTs

Re.juve juga punya produk yang mengandung jahe dan kunyit di dalamnya. Ya, Turmeric Ginger Cold-Pressed SHOTs! Dengan jahe, kunyit, ape; hijau, dan lemon, produk ini kaya akan zat anti-inflamasi dan vitamin C, serta serat yang membuat kamu lebih segar dan #LiveHappier!