konsumsi buah sayur 2

Siapa di sini yang gak suka konsumsi buah dan sayur? Hmmm, sebaiknya hindari kebiasaan buruk itu ya! Mengonsumsi buah dan sayur setiap hari dapat menunjang gaya hidup sehat. Kandungan vitamin, serat, antioksidan, dan mineral lainnya dalam buah dan sayur sangat baik untuk kesehatan tubuhmu. Bahkan terbukti dapat membantu mencegah terjangkitnya berbagai macam penyakit.

Memang sih, masih banyak dari kita yang sulit mengonsumsi buah dan sayur dengan alasan rasa yang kurang nikmat atau sekadar malas karena gak mau ribet. Nah, oleh karena itu, Re.juve punya solusi praktis dalam mengonsumsi buah dan sayur nih!

True Cold-Pressed Juice Re.juve, Solusi Praktis Konsumsi Buah dan Sayur Kurang dari 10 Menit

Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), kita dianjurkan mengonsumsi buah dan sayur sebanyak 400 gram sehari, yang terdiri dari 250 gram sayur (setara dengan dua porsi atau dua gelas sayur) dan 150 gram buah (setara dengan tiga buah pisang ambon ukuran sedang atau satu potong pepaya ukuran sedang atau tiga buah jeruk ukuran sedang).

Selain itu, kita butuh mengonsumsi lebih dari 1 macam buah dan sayuran untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap. Mengonsumsi beragam buah dan sayuran berwarna bisa menjadi cara mudah dalam mendapatkan vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Warna alami dari buah dan sayuran tersebut disebut phytochemical. 

Namun, tahukah kamu kalau panas adalah musuh terbesar buah dan sayuran? Panas dapat menghilangkan nutrisi alami dari buah dan sayuran segar. Oleh karena itu, kita dianjurkan mengonsumsi buah dan sayuran segar dalam keadaan mentah untuk menghindari terjadinya oksidasi maupun proses pemanasan.

Dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Re.juve ukuran 435 ml dibuat dari hampir 1 kg gabungan sayuran organik dan buah segar (mentah). Bayangkan saja, apakah kita sanggup mengonsumsi 1 kg buah dan sayur dalam waktu yang cepat dan anti ribet? Oleh karena itu, kamu bisa beralih ke True Cold-Pressed Juice Re.juve untuk mendapatkan nutrisi maksimal dari buah dan sayuran dengan praktis, bahkan hanya butuh waktu kurang dari 10 menit saja. 

True Cold-Pressed Juice Re.juve yang 100% Fresh, Pure, dan Natural, artinya dibuat murni dari 100% sayuran organik dan buah segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, bahan pengawet, tanpa proses pasteurisasi, tanpa proses pemanasan, serta dibuat dengan True Cold-Pressed Technology dan High Pressure Technology (HPP), sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Yuk konsumsi buah dan sayuran segar secara praktis dengan Re.juve!