Hadirkan Alternatif Konsumsi Sayur dan Buah Segar Terbaik Bagi Tubuh Re.juve Kini Buka Gerai Pertama di Kota Malang

Malang, 3 Juni 2022 – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia meresmikan gerai pertama di kota Malang, yang berlokasi di Transmart MX Malang lantai dasar, unit GI-8. 

“Di Jawa Timur sendiri, Re.juve sudah hadir sebelumnya di kota Surabaya sejak tahun 2018 dan akhirnya mulai tanggal 3 Juni ini Re.juve hadir di kota Malang sebagai kota terbesar ke-2 di Jawa Timur. Misi Re.juve sejak berdiri pada tahun 2014 adalah ingin membantu lebih banyak orang agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou. Kami ingin membantu warga kota Malang untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar.” ujar Sari Siswarni, Associate Director, Sales & Marketing Re.juve

Sari menambahkan, “Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan mentah (raw food). Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar. Karena itulah semua produk minuman Re.juve diproses secara ultra higienis di Fasilitas Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Technology) yang dapat membuat semua minuman Re.juve menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi. Teknologi HPP ini dapat membuat umur simpan produk segar lebih lama secara alami dengan tetap menjaga kandungan nutrisi, cita rasa, dan kualitas produk. Dengan demikian, Re.juve dapat memastikan konsumen di luar Jabotabek juga dapat menikmati produk True Cold-Pressed Juice yang 100 persen segar, murni, dan alami sebagai alternatif terbaik untuk mengonsumsi sayur dan buah segar”. 

Re.juve merupakan brand True Cold-Pressed Juice pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Clean Label secara konsisten dari awal berdiri hingga saat ini. Suatu merk/produk dikatakan menerapkan prinsip Clean Label apabila memenuhi 3 kriteria, antara lain pertama harus terbuat dari bahan baku yang alami, kemudian diproses secara minimal (tidak overly processed), dan terakhir harus transparan dalam menginformasikan kepada konsumen bagaimana produk tersebut dibuat serta bahan baku yang digunakan. “Kandungan bahan yang dilihat konsumen pada label botol Re.juve, itulah yang akan mereka dapatkan tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Kami  berani menjamin bahwa seluruh True Cold-Pressed Juice Re.juve 100 persen murni terbuat dari sayur organik dan buah segar, bukan dari konsentrat, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, maupun pengawet. Proses pemanasan dan pasteurisasi pun sama sekali tidak dilibatkan, sehingga kadar vitamin, mineral, dan antioksidan yang terdapat pada buah dan sayur organik segar tersebut tetap terjaga,” ujar Sari. 

Komitmen-komitmen tersebut dan penerapan teknologi True Cold-Pressed dan HPP yang digunakan Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100 persen segar, murni, alami dengan 0 gula tambahan (zero added sugar), dan tinggi serat (berdasarkan FDA- Food & Drug Association dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh BPOM), sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi sayuran dan buah segar.

Selain menghadirkan banyak varian True Cold-Pressed Juice (Classic Line dan Signature Line), Re.juve juga menyediakan varian Cold-Pressed Plant-Based Milk, Cold-Pressed Elixirs, ColdPressed Coffee, Smoothies, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs, hingga Healthy Grab & Go Snacks yang hadir untuk membantu konsumen membuat keputusan yang lebih bijaksana dan hidup lebih bahagia #LiveHappier. 

Kebaikan yang Re.juve lakukan tidak berhenti sampai ke lingkup masyarakat, tetapi juga lingkungan. Melalui nilai #GOODforEarth, Re.juve berupaya memberikan kontribusi untuk kelestarian alam sehingga bisa “Menuju 0 Sampah (Towards Zero Waste). Untuk sampah plastik, Re.juve berkomitmen tidak menambah sampah plastik baru, maka sejak Januari 2020 Re.juve telah mengubah seluruh kemasan botol plastik minumannya dengan 100 persen plastik Recycled-PET yang aman untuk makanan dan minuman. Sebelumnya sejak April 2019, Re.juve juga telah menjalankan program “Bring Back Empty Bottles” bekerjasama dengan Bank Sampah melalui KOMPIS dimana botol bekas yang dikembalikan oleh konsumen dikirimkan ke pabrik daur ulang untuk diolah menjadi beberapa barang yang memiliki nilai ekonomis seperti dakron dan perkakas rumah tangga. Sedangkan sampah organik Re.juve yang berasal dari pengolahan di pusat produksi digunakan sebagai media untuk budidaya maggot (Maggot Farm) melalui kerjasama dengan KOMPIS. 

“Banyaknya gerai Re.juve yang kian meluas hingga ke kota Malang ini menjadi langkah nyata untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat berkelanjutan (sustainable healthy lifestyle) di tengah masyarakat, dimana konsumsi buah dan sayur segar sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh terutama setelah kita dihadapkan dengan pandemi,” tutup Sari.