Re.juve Run To Palembang

Palembang, 19 Juni 2022 – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, menggelar acara fun run bertema “Re.juve Run To Palembang” bersama komunitas Palembang Runners dalam rangka merayakan pembukaan dua gerai pertama di Pulau Sumatera, yaitu di kota Palembang yang berlokasi di Palembang Icon Mall lantai dasar, unit K-G-01a dan Social Market Palembang lantai dasar, unit C-2. 

Sejalan dengan misinya sejak berdiri di tahun 2014, Re.juve hadir untuk membuat banyak orang hidup lebih bahagia dan sehat melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. Dengan begitu, para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak. 

“Pemilihan kota Palembang sebagai wilayah ekspansi Re.juve adalah karena kami ingin menolong masyarakat Palembang agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou. Kami ingin membantu warga kota Palembang untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi sayur dan buah segar,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve. 

Richard menambahkan, “Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan mentah/segar (raw/fresh). Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar. Karena itulah semua produk minuman Re.juve diproses secara ultra higienis di Fasilitas Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sudah bersertifikasi HACCP, serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Technology) yang dapat membuat semua minuman Re.juve menjadi jauh lebih aman untuk dikonsumsi tanpa merubah rasa maupun vitamin, mineral dan antioksidan yang ada di dalamnya”. 

Komitmen-komitmen tersebut dan penerapan teknologi True Cold-Pressed, serta HPP yang digunakan Re.juve menghasilkan True Cold-Pressed Juice yang selalu 100 persen segar, murni, alami dengan zero (0) gula tambahan (Zero Added Sugar), dan tinggi serat (berdasarkan FDA Food & Drug Association dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh BPOM), sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi sayuran dan buah segar.

Disamping itu, Re.juve juga kerap mendukung komunitas-komunitas lokal yang memiliki misi yang sama dengan Re.juve, yaitu #GOODforSociety dalam menjalankan sustainable healthy lifestyle, seperti Community Fun Run yang dilakukan hari ini bersama Palembang Runners, salah satu komunitas pelari di Palembang yang aktif sejak tahun 2016 dan terus menjalankannya untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat. 

Dalam rangkaian Community Fun Run ini, Re.juve juga melakukan mini talkshow bertajuk “Olahraga dan Radikal Bebas” yang menghadirkan pembicara Richard Anthony, CEO & Presiden Direktur Re.juve, dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK, dokter spesialis gizi klinis, dalam menguraikan pentingnya cermat memilih asupan nutrisi yang tepat untuk tubuh, terutama bagi penggiat olahraga yang sangat membutuhkan kadar antioksidan yang cukup guna mencegah terjadinya stres oksidatif, juga Alang Pratama, Ketua Palembang Runners, serta Hilda Novianti, Re.juve Wellness Seekers. 

“Sebagai komunitas yang peduli dengan gaya hidup sehat berkelanjutan, kami sangat senang sekali Re.juve akhirnya hadir di kota Palembang dan kami dapat berkolaborasi dengan Re.juve dalam merayakan pembukaan dua gerai pertamanya di sini. Semoga dengan hadirnya Re.juve di kota ini, dapat membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya bijak dalam memilih asupan makanan dan minuman untuk kesehatan tubuh kita. Terutama bagi kami yang aktif, kini semakin terbantu dalam pemenuhan nutrisi yang tepat dan praktis dalam menunjang aktivitas berlari kami,” ujar Alang Pratama, Ketua Palembang Runners.

Bicara mengenai olahraga yang merupakan salah satu cara terbaik dalam mengatasi peradangan dalam tubuh, justru ternyata dapat menyebabkan peradangan yang dipicu stres oksidatif jika dilakukan secara berlebihan. Kondisi ini dapat memicu kerusakan protein tubuh, termasuk otot, enzim, DNA, serta mengoksidasi lemak yang merupakan komponen dinding sel tubuh. 

“Radikal bebas selalu dihasilkan oleh tubuh. Namun produksi radikal bebas ini dapat meningkat pada saat aktivitas olahraga yang berlebihan. Tubuh kita akan berusaha untuk menetralkan radikal bebas tersebut dengan sistem antioksidan dalam tubuh. Akan tetapi, kondisi ini bisa menjadi tidak seimbang apabila antioksidan yang tersedia tidak cukup, sehingga terjadi kondisi stres oksidatif yang dapat memicu berbagai penyakit. Untuk itu, asupan nutrisi yang tepat dapat menghasilkan antioksidan alami, seperti sayur, buah, dan kacang-kacangan mutlak diperlukan oleh para penggiat olahraga,” ujar dr. Juwalita Surapsari, M.Gizi, SpGK 

“Banyaknya gerai Re.juve yang kian meluas hingga ke kota Palembang ini menjadi langkah nyata untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat berkelanjutan (sustainable healthy lifestyle) di tengah masyarakat, di mana konsumsi sayur dan buah segar sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, terutama setelah kita dihadapkan dengan pandemi,” tutup Richard.