Frosted Smoohies Varian Smoothies yang Sehat ala Re.juve Re.juve Cold Pressed Juice

Re.juve memiliki varian Smoothies yang tidak kalah enak dan sehat. Ini dia Frosted Smoothies (Frosthie) yang pastinya menyegarkan dan bikin mood kamu jadi naik. Frosthie Re.juve merupakan Frosted Smoothies pertama yang hadir di Indonesia yang terbuat dari resep favorit Smoothies dan bentuknya berbeda dari Smoothies yang biasa kamu minum. Bentuk Frosthie mirip seperti ice cream dan disajikan menggunakan cup.

Mungkin kamu pernah melihat Re.juve dan menemukan produk-produk Re.juve seperti, Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Coffee, SHOTs, Almond Milk, Elixirs, Indonesian Heritage, Infused Water, dan sebagainya, menjadikan Re.juve satu-satunya produk minuman jus yang praktis dan tentunya sehat. Namun, inovasi terus maju dan Re.juve terus berupaya untuk menghadirkan produk beverages yang mudah dibawa tetapi enak, sehat, dan jujur seperti Frosthie.

Frosted Smoothies yang Kaya Nutrisi Harian Tubuh

Satu cup Frosted Smoothies memiliki kandungan yang kaya akan sumber protein sebesar 10 gram protein yang sama dengan 17% kebutuhan protein per harinya. Selain itu, Frosted Smoothies juga mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan karena Frosthie mengandung sumber serat sebesar 5 gram dalam satu cupnya yang memenuhi 17% kebutuhan serat pangan.

Frosthie cocok dikonsumsi sebagai pilihan dessert yang sehat dan bergizi karena kedua sumber utama tubuh seperti protein dan sumber serat memiliki kandungan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga, Frosthie sebagai alternatif pemenuhan nutrisi per harinya bisa tercukupi. Tidak hanya itu, satu cup Frosthie juga mengandung 3-6 gram lemak baik yang dibutuhkan sebagai bagian makanan yang sehat dan seimbang.

Re.juve Pakai Cokelat dalam Frosthie, Apakah Benar?

Olahan makanan dan minuman dari biji buah pohon kakao ini memang benar ada dan dipakai dalam produk Re.juve. Salah satu produknya adalah Frosted Smoothies. Meski cokelat terkenal dengan rasanya yang manis dan mengandung banyak gula, namun Frosthie berbeda dari kebanyakan produk olahan biji kakao. Re.juve hanya menggunakan bubuk kakao yang pastinya menyehatkan dan tidak menaikkan berat badan. 

Sebagian orang masih menganggap bahwa makanan atau minuman olahan cokelat memberikan efek yang negatif bagi tubuh. Tapi, nyatanya cokelat memiliki segudang manfaat yang bisa kamu cek penjelasannya disini. Jadi, Re.juve lovers tidak perlu khawatir jika kamu membeli produk Re.juve dengan bahan dasar olahan cokelat karena cokelat tidak selamanya buruk dan dapat memberikan efek yang baik juga bagi tubuh.

Varian Frosthie yang Wajib Kamu Coba!

Re.juve Frosthie mempunyai dua varian yang tidak boleh kamu lewatkan lho. Varian tersebut adalah:

1. Cacao Frosthie

Varian pertama Re.juve Frosthie adalah Cacao Frosthie. Cacao Frosthie memiliki kandungan Low Fat Milk, Oatmeal, Whey Protein Chocolate, Peanut Butter, RO Water, Gula Kelapa Organik, Bubuk Kakao, dan Lemon Juice memberikan kesan yang nikmat untuk pecinta cokelat sejati seperti kamu. Kamu bisa juga menambahkan topping berupa Almond Slice dan Granola Cinnamon Raisin Chew agar Frosthiemu tetap enak dan segar!

2. Mocha Frosthie

Nah, kalau yang kedua ada Mocha Frosthie. Mocha Frosthie memiliki kandungan Low Fat Milk, Oatmeal, Whey Protein Chocolate, Cold-Pressed Coffee, Gula Kelapa Organik, Bubuk Kakao, dan Lemon Juice, cocok untuk kamu yang suka sekali dengan kopi. Mocha Frosthie ini berbeda dengan varian Cacao Frosthie karena rasa kopinya lebih terasa dan bagus untuk menyegarkan tubuh kamu. Kamu bisa juga menambahkan topping berupa Almond Slice dan Granola Cinnamon Raisin Chew agar Frosthiemu tetap sehat dan menarik!

Frosted Smoothies ala Re.juve tersedia di Mall kesayanganmu di Gandaria City, Kota Kasablanka, Lotte Avenue, Pondok Indah Mall, Neo Soho, Grand Indonesia, dan City Walk Sudirman. Dapatkan varian Frosted Smoothies sekarang dan rasakan sensasi mencoba Smoothies yang enak dan sehat!