Ekspansi Toko ke Dua hingga Community Fun Run di Yogyakarta oleh Re.juve

Yogyakarta, 11 Februari 2023 – Dalam rangka memperingati World Cancer Day atau Hari Kanker Sedunia tahun 2023, PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, hari ini menggelar acara community fun run bersama komunitas pelari Indo Runners Yogyakarta dengan mengusung tema “Standing Together to #LiveHappier”, sekaligus sebagai perayaan dibukanya toko ke-dua Re.juve di Yogyakarta, yang berlokasi di Plaza Ambarrukmo.

“Setelah mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat pada pembukaan gerai pertama di Pakuwon Mall Yogyakarta pada Desember 2022, kami memulai tahun 2023 dengan pembukaan toko yang ke-86 di kota ini, tepatnya di Plaza Ambarrukmo, lantai dasar. Pembukaan gerai ini tentunya merupakan bagian dari komitmen kami agar produk Re.juve semakin mudah diakses oleh masyarakat Yogyakarta, sehingga semakin banyak orang dapat hidup lebih bahagia dan menjalankan gaya hidup sehat yang berkesinambungan (sustainable healthy lifestyle) dengan memilih produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. Momen Hari Kanker Sedunia ini merupakan momen yang tepat untuk kami dalam memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat Yogyakarta,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Momen peringatan Hari Kanker Sedunia ini diadakan dengan maksud mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Menurut World Health Organization (WHO), kanker adalah penyebab kematian terbesar di dunia, dan beban yang ditimbulkan penyakit ini semakin besar. Pada 2021, WHO memperkirakan 20 juta orang terdiagnosis kanker dan 10 juta orang meninggal karena kanker.

“Sebagai komunitas yang peduli dengan gaya hidup sehat berkelanjutan, kami sangat senang sekali diajak bekerjasama dengan Re.juve untuk mengadakan acara community fun run seperti ini. Kegiatan ini merupakan gebrakan untuk masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya bijak dalam memilih asupan makanan dan minuman untuk kesehatan tubuh kita. Terutama bagi kami yang aktif, kini semakin terbantu dalam pemenuhan nutrisi yang tepat dan praktis dalam menunjang aktivitas dan hobby kami ini,” ujar Robertus Indra, Ketua Indo Runners Yogyakarta.

Sejalan dengan misi Re.juve sejak tahun 2014 yang selalu mengedukasi konsumen agar cermat dalam memilih produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou guna mendapatkan asupan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan begitu, para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak. Karena tubuh yang sehat adalah kunci dalam mendapatkan hidup yang lebih bahagia #LiveHappier.

Untuk melengkapi kegiatan community fun run ini, Re.juve juga menggelar health talk bertajuk “Standing Together to #LiveHappier” bersama dr. Noviani, SpGK, dokter spesialis gizi klinis dan Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve. Talkshow tersebut menguraikan pentingnya cermat memilih asupan nutrisi yang tepat dalam membantu mencegah risiko kanker. “Kandungan antioksidan, vitamin C, dan beta-karoten banyak bersumber dari buah dan sayuran. Studi menunjukkan bahwa orang yang rutin mengonsumsi buah dan sayuran memiliki risiko kanker yang lebih rendah. Fitokimia yang terkandung di dalamnya dapat melindungi sel dari senyawa berbahaya dalam makanan dan lingkungan, serta mencegah kerusakan dan mutasi sel,” ujar dr. Noviani, SpGK.

“Melalui kegiatan ini dan ekspansi toko kami yang ke-dua di Yogyakarta ini, kami harapkan semakin banyak konsumen yang peduli dan semakin bijak dalam memilih asupan makanan dan minuman yang baik guna mencegah penyakit seperti kanker. Tentunya kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, baik di Yogyakarta maupun kota-kota lainnya di Indonesia agar semakin banyak masyarakat terpapar dengan gaya hidup yang lebih seimbang melalui makanan dan minuman yang sehat, serta aktif berolahraga” tutup Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.