Cold Pressed Juice Re.juve Dijamin 100 Honest Transparent

Sejak awal dibuka toko pertamanya pada tahun 2014, Re.juve selalu menekankan kepada publik bahwa komitmen utama mereka adalah untuk selalu menyediakan berbagai varian makanan dan minuman yang enak dan sehat, serta jujur dan transparan – #GOODforYou, 100% Honest & Transparent. Khususnya melalui produk Cold-Pressed Juice buah-sayur organik yang dijamin 100% Fresh, 100% Pure, 100% Natural.

Sebagai brand yang memegang erat nilai integritas, Re.juve selalu memegang nilai dasar inti yang sangat diyakini yaitu: kejujuran dan transparansi, termasuk menjalankan prinsip #CleanLabel dalam segala hal karena Re.juve percaya bahwa konsumen berhak mengetahui secara jelas apa yang mereka konsumsi, termasuk setiap ingredien dan klaim yang digunakan.

100% Honest & Transparent untuk Ingredien yang Digunakan

Dengan trend hidup sehat yang mulai meningkat, banyak bermunculan brand yang menjual cold-pressed juice atau jus dari buah dan sayuran segar. Setelah mencoba produk cold-pressed juice tersebut dan memperhatikan label yang tercantum pada kemasannya, tidak jarang ditemukan hal-hal yang janggal berupa ketidaksesuaian antara rasa dan bahan yang dicantumkan pada label.

Salah satu contoh untuk produk Strawberry jus yang dikemas menggunakan botol. Pada label tertulis bahan yang digunakan adalah strawberry dan air murni, ‘tanpa tambahan gula’. Setelah dicoba ternyata rasa produknya manis.

Jika kita analisa lebih lanjut, strawberry segar rasanya tidak manis, bahkan ada kecendrungan sedikit asam, dan air murni yang ditambahkan sebagai campuran tidak mungkin memberikan tambahan rasa manis. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata produk tersebut menambahkan sirup fruktosa untuk memberikan rasa manis dan fruktosa sudah jelas termasuk golongan gula, sehingga menyatakan ‘tanpa tambahan gula’ di kemasan berarti secara sengaja memberikan informasi yang kurang sesuai (misleading) kepada konsumen.

Lalu bagaimana dengan penerapan #CleanLabel pada produk Cold-Pressed Juice Re.juve?

Penerapan prinsip #CleanLabel oleh Re.juve dapat dilihat dari daftar ingredien yang dicantumkan pada label produk Cold-Pressed Juice.  Sebagai contoh pada label salah satu produk favorit Re.juve, u.Glow, dicantumkan bahwa u.Glow dibuat dari wortel segar, jeruk segar, dan nanas segar, ini berarti produk u.Glow benar-benar dibuat dari sayuran organik segar dan buah segar seperti yang dicantumkan, tanpa tambahan bahan lain apapun (What You See is What You Get).

Rejuve Cold-Pressed Juice u Glow, Organic Carrot, Pineapple, Orange

100% Honest & Transparent untuk Klaim Produk

Untuk klaim produk sendiri banyak yang misleading antara claim yang tercantum pada label dan sumber informasi dengan bahan yang digunakan.

Contoh klaim nutrisi yang misleading salah satunya untuk produk sari lemon import yang dijual di Indonesia. Pada label tersebut tercantum kata ‘Fresh’, setelah dilihat pada bagian ingredien ternyata lemon yang digunakan adalah lemon jus yang berasal dari konsentrat.  Dilihat dari contoh ini sudah terlihat jelas antara klaim yang tercantum dan ingredien yang digunakan tidak sesuai.

Berbeda dengan Re.juve, untuk klaim yang saat ini tercantum pada label Cold-Pressed Juice Re.juve adalah 100% Fresh, 100% Pure, dan 100% Natural. Ini berarti produk Re.juve benar-benar dibuat dari 100% sayuran organik segar dan buah segar, tanpa tambahan bahan apapun.

Untuk klaim nutrisi yang saat ini tercantum di website Re.juve, klaim yang tertulis untuk u.Glow adalah tinggi vitamin C dan tinggi serat.  Pada setiap 1 botol u.Glow 250 ml memang mengandung 56 miligram vitamin C dan 5 gram serat. Klaim nutrisi yang dicantumkan ini berdasarkan hasil laboratorium terakreditasi  dan sesuai dengan peraturan standar pangan di Indonesia.

Bijaklah saat memilih produk Cold-Pressed Juice yang akan dikonsumsi supaya dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk tubuh kita. Pilihlah brand yang menerapkan prinsip 100% Honest & Transparent

Jangan lupa untuk mengonsumsi Cold-Pressed Juice Re.juve setiap harinya untuk pola hidup yang lebih sehat dan bahagia. #LiveHappier. Ajak juga keluarga dan teman kalian untuk memulai pola hidup #LiveHappier juga ya.

Kalian bisa menggunakan kode voucher LIVEHAPPIER5 dan mendapatkan promo spesial untuk pembelian Paket Re.juve yang dapat kalian kirimkan juga ke keluarga dan teman supaya mereka bisa ikut menjalani pola hidup lebih sehat dan bahagia.

Beli Paket Re.juve di sini.