Saat ini, Re.juve Lovers bisa menikmati minuman varian terbaru yang tidak kalah segar dan penuh dengan nutrisi, lho! Rasakan minuman yang segar, murni, dan alami dari varian Coco Kopyor Elixirs. Kandungan yang penuh gizi dalam sebotol air kelapa segar ini bisa bantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian. Yuk, simak kandungan dan manfaat kopyor untuk tubuhmu!

Kenalan dengan Coco Kopyor Elixirs Varian Terbaru Re.juve

Coco Kopyor terbuat dari kelapa pandan wangi, kelapa kopyor, dan lemon. Tanpa tambahan air, pengawet, dan pemanis, kamu bisa menikmati air kelapa yang murni dan kaya manfaat. Kelapa pandan wangi sendiri memiliki keunikan, nih. Airnya beraroma pandan dan rasanya pun lebih manis. Selain itu, kelapa kopyor juga mempunyai ciri khasnya sendiri. Daging kelapa ini lunak dan mudah bercampur dengan air kelapanya. Alhasil, perpaduan bahan-bahan tersebut akan menghasilkan air kelapa yang manis alami dengan daging kelapa halus.

Manfaat Air Kelapa dalam Coco Kopyor Elixirs

Salah satu manfaat air kelapa paling dikenal adalah sebagai elektrolit alami. Elektrolit diperlukan untuk menggantikan cairan tubuh yang keluar saat beraktivitas ataupun sakit. Jika kamu kekurangan cairan, maka tubuh tidak bisa berfungsi dengan normal. Untuk itu, penting mencukupi cairan di dalam tubuhmu dengan minuman elektrolit alami. Nah, Coco Kopyor Elixirs mengandung elektrolit alami berupa natrium, kalium, magnesium dan kalsium yang berguna bagi tubuh. 

Re.juve Lovers bisa menikmati Coco Kopyor Elixirs pada saat apapun, terutama saat bulan puasa. Ketika puasa, kamu pasti akan beraktivitas normal, sedangkan asupan cairan berkurang. Dalam situasi ini, ada baiknya kamu mengonsumsi minuman yang bisa membantu menggantikan kebutuhan cairanmu. Tidak hanya saat puasa saja, kamu juga bisa menikmatinya setelah berolahraga, lho.

Selain manfaat air kelapa sebagai elektrolit alami, produk terbaru Re.juve ini kaya akan mangan, vitamin B7, dan vitamin C. Mineral dan vitamin ini sangat cocok untuk merawat kesehatan kulitmu. Apalagi, mangan adalah enzim antioksidan yang dibutuhkan tubuh. Dengan antioksidan, tubuhmu bisa melawan radikal bebas yang datang dari paparan sinar matahari, polusi, dan makanan cepat saji.

Coco Kopyor Elixirs Bantu Penuhi Nutrisimu!

Terbuat dari 100% buah asli dan segar tanpa tambahan air serta zero sugar added, kamu bisa mendapatkan nutrisi yang maksimal, nih. Dalam sebotol Coco Kopyor Elixirs, kamu bisa memenuhi kebutuhan mangan harian hingga 100%. Selain itu, minuman segar ini juga bisa bantu penuhi 65% kebutuhan vitamin B7, 30% kebutuhan vitamin C, dan 14% kebutuhan serat harian. Tidak salah kalau Re.juve Lovers mengonsumsi Coco Kopyor Elixirs setiap hari untuk bantu jaga nutrisi.

Rasakan Kesegaran Coco Kopyor Elixirs Sekarang!

Penasaran pengin langsung coba sendiri segarnya air kelapa pandan wangi bercampur kelapa kopyor? Kunjungi store Re.juve terdekat sekarang juga atau pesan melalui website. Yuk, bantu penuhi nutrisi harianmu dengan memilih minuman yang murni, segar, dan alami dari Re.juve.