Cemilan Pas Buat Nemenin Kamu Nonton Film!

Makanan Saat Menonton Film

Ketika sedang menonton suatu film, baik di rumah maupun di sebuah bioskop, kurang rasanya bila mulut tidak mengunyah sesuatu. Ya, makanan saat menonton film. Ketika di bioskop kita bisa menemukan berbagai cemilan, mulai dari makanan berat atau ringan, yang rasanya manis, asin, hingga pedas. Saat menonton film dirumah, terkadang kita pergi ke minimarket terdekat untuk membeli cemilan. Cemilan juga dibeli bukan hanya untuk kita sendiri, akan lebih nikmat ketika kita berbagi cemilan tersebut dengan teman menonton kita. Kalau kamu bingung mau ngemil apa, berikut ini daftar cemilan yang bisa kamu santap saat menonton film!

Bingung Mau Ngemil Apa?

Kalau kamu bingung mau ngemil apa, berikut ini daftar cemilan yang bisa kamu santap saat menonton film:

1. Kacang-kacangan

Bentuknya yang kecil, pas banget buat nemenin kamu nonton film. Juga, cemilan ini bikin ketagihan buat mengunyahnya. Pilihan kacangnya banyak, kacang rebus, kacang panggang, kacang goreng, dan sebagainya. Selain itu, ada kacang almond, kacang mete, dan kacang lainnya yang lebih sehat dan memiliki banyak manfaat, seperti produk dari Re.juve, yaitu Mix Munchies dan Mix Crunchies. Cemilan ini cocok banget buat dimakan rame-rame bareng temen-temen nonton kamu!

cemilan kacang

2. Popcorn

Buah apel terkenal dengan rasanya yang manis dan segar. Buah ini juga memiliki kandungan antioksidan polifenol yang bisa mencegah datangnya penyakit kanker payudara. Dalam sebuah penelitian, wanita yang mengkonsumsi 2 buah persik memiliki resiko 41% lebih rendah terkena kanker payudara.

cemilan pop

3. Sosis

Salah satu cemilan yang bisa kamu santap yaitu sosis. Sosis bisa berasal dari daging ayam maupun daging sapi. Sosis juga bisa dipadukan dengan roti yang biasa kita sebut dengan hotdog. Kamu bisa menambahkan saus tomat atau saus sambal untuk menambah rasa dari sosis itu sendiri.

cemilan sosis

4. Keripik

Keripik juga bisa dijadikan pilihan cemilan buat nonton film, loh! Makanan ini bisa kita temui mulai dari minimarket, sampai pedagang di jalan. Jenisnya-pun beragam, ada keripik singkong, keripik pisang, keripik ubi, dan keripik lainnya. Keripik bisa ditambahkan dengan bumbu asin, balado, atau pedas.

5. Kentang Goreng

Cemilan selanjutnya yang bisa kamu santap yaitu kentang goreng. Sesuai dengan namanya, cemilan ini berasal dari kentang yang dibumbui dengan berbagai macam bumbu seperti asin, jagung bakar, balado, barbeque, dan bumbu lainnya.

Ada Gak Cemilan yang Enak Tapi Tetap Sehat?

Karena cemilan biasanya berbentuk kecil, kita seakan tidak tersadar kita sudah terlalu banyak mengkonsumsi cemilan. Pertanyaannya, kira-kira ada gak ya cemilan sehat? Jawabannya, ada. Re.juve punya cemilan yang sehat dan tentunya 100% #GOODForYou!

1. Mix Munchies

Dengan komposisi cranberi kering, kacang almond, aprikot kering, kacang mede, kismis kuning, goji beri, dan kacang kenari, Mix Munchies memiliki indeks glikemik rendah, tinggi antioksidan, sarat, dan protein, bisa jadi temen kamu dikala menonton film bersama teman-teman kamu, lho!

2. Mix Crunchies

Selanjutnya, Re.juve punya Mix Crunchies! Berisi edamame, biji labu, biji bunga matahari, cranberry kering, kacang almond, dan sedikit garam himalaya, Mix Crunchies menjadi cemilan sehat dan pas banget buat dijadikan cemilan kamu. Yuk Cobain!