Cegah Penyakit dengan Konsumsi Sayuran dan Buah Alami Rejuve

Kondisi Lingkungan yang Membuat Imun Tubuh Lemah

Dalam beberapa waktu terakhir, kita sedang memasuki cuaca yang sedang tidak menentu. Hujan deras diiringi dengan angin yang kencang membuat udara menjadi dingin. Hal tersebut bisa saja membuat tubuh menjadi sakit. Karena biasanya, ketika cuaca sedang tidak bisa ditebak seperti saat ini, imun tubuh menurun. Ketika imun tubuh menurun, maka virus, bakteri, dan kuman mudah sekali masuk ke dalam tubuh. Virus, bakteri, kuman, bisa masuk ke dalam tubuh melalui media udara maupun kontak fisik secara langsung

Larangan Penggunaan Obat Sirup

Ketika tubuh sedang sakit, terlintas dipikiran kita untuk mengkonsumsi obat-obatan Namun, perlu diketahui bahwa akhir-akhir ini, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) mengeluarkan pengumuman tentang adanya larangan untuk obat-obatan yang berbentuk sirup, terutama obat sirup untuk anak. Hal ini dikarenakan naiknya kasus anak yang mengalami gagal ginjal dan adanya temuan bahan-bahan kimia yang berbahaya di dalam beberapa obat sirup. Bahan-bahan tersebut bernama etilen glikol (ethylene glycol) dan dietilen glikol (diethylene glycol).

Ubah Pola Hidup Sehat dengan Rajin Konsumsi Sayuran dan Buah-buahan

Dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, tubuh bisa menjadi rentan terkena penyakit seperti demam, flu, batuk, dan pilek, penting bagi kita untuk meningkatkan imun tubuh. “Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati” merupakan pepatah yang tepat untuk menggambarkannya. Ditambah lagi dengan kasus covid-19 yang memiliki varian baru yaitu varian Omicron XBB, kita harus lebih waspada dan aware terhadap kesehatan tubuh kita.

Untuk meningkatkan imun tubuh saat kondisi seperti ini, ubah pola hidup kita menjadi lebih sehat. Banyak cara yang bisa dilakukan agar kita mendapat pola hidup sehat dan imun tubuh meningkat seperti berolahraga dan makan makanan dan minuman sehat.

Kamu bisa mulai dengan berolahraga untuk mendapatkan pola hidup sehat. Berolahraga dapat melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, meregangkan otot-otot, dan membuat fungsi organ tubuh dapat bekerja dengan semestinya. Dengan ini, tubuh akan selalu terasa segar bugar dan imun tubuh dapat terjaga.

Selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Makanan dan minuman sehat kaya akan serat, nutrisi, dan juga vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dalam proses meningkatkan imun tubuh, salah satunya adalah lewat sayuran dan buah-buahan.

Sayuran dan buah-buahan memiliki ratusan manfaat yang baik bagi tubuh. Di dalam sayuran dan buah-buahan terdapat berbagai macam vitamin, nutrisi dan kandungan alami sehingga menjadikan sayuran dan buah-buahan pilihan tepat ketika ingin meningkatkan imun tubuh. Contoh-contoh nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan adalah vitamin A, B, C, D, E, dan K, zat besi, mineral, antioksidan, zat anti-inflamasi, dan masih banyak kandungan alami lainnya.

Jaga Tubuh Tetap Sehat dan Tingkatkan Imun Tubuh Kamu dengan Re.Juve

Re.juve merupakan pilihan tepat ketika kamu ingin mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan berbentuk jus. Re.juve berkomitmen dalam memberikan dalam memberikan produk-produk Cold-Pressed Juice yang sehat, Pure, Fresh, and Natural dengan menggunakan 100% sayuran dan buah-buahan organik. Metode yang digunakan-pun Cold-Pressed, sehingga tidak ada oksidasi ketika proses pembuatannya sehingga nutrisi sayuran dan buah-buahannya tetap terjaga. Juga, Re.juve 100% tidak menggunakan bahan-bahan tambahan lainnya yang dapat membahayakan tubuh dan rasa manisnya 100% berasal dari buah segar asli.

1. Red Rocket Cold-Pressed Juice

Dibuat dengan perpaduan antara buah bit, wortel, seledri, apel, dan lemon, Red Rocket Cold-Pressed Juice kaya akan vitamin B9 & K, tinggi serat, dan dapat membantu jaga kolesterol, serta menjaga kesehatan tulang. Selain itu, Red Rocket Cold-Pressed juice juga bisa menjaga kesehatan tulangmu menjadi lebih kuat untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

2. Blazing Kale Cold-Pressed Juice

Selanjutnya, Re.juve punya Blazing Kale Cold-Pressed Juice yang tinggi akan vitamin K untuk menjaga kesehatan tulang kamu. Selain vitamin K, vitamin C & B9, serat tinggi, dan kalsium juga ada dalam minuman sehat ini. Dengan perpaduan apik antara kale, seledri, nanas, dan jeruk, buat Cold-Pressed Juice yang satu ini cocok untuk jadi pilihan kamu dalam menjaga daya tahan tubuh kamu.

3. Super Green Cold-Pressed Juice

Super Green Cold-Pressed Juice, jus sehat tinggi akan vitamin K & B9 yang mampu dalam mengontrol tekanan darah. Dengan perpaduan antara bayam, timun, seledri, apel, dan jeruk, Super Green Cold-Pressed Juice tinggi akan zat anti-inflamasi dan bisa perkuat daya tahan tubuh kamu.

4. Mighty Celery Cold-Pressed Juice

Last but not least, Mighty Celery Cold-Pressed Juice. Rendah kalori, tinggi vitamin B9 & K, tinggi serat dan potassium, Mighty Celery Cold-Pressed Juice bisa menaikkan imun tubuh kamu. Dibuat dengan seledri dan lemon, Cold-Pressed Juice yang satu ini 100% #GOODForYou. Yuk, tunggu apalagai? #LiveHappier bersama Re.juve!