Cara Menjaga Kualitas Produk Re.juve Agar Tetap Segar

Re.juve memiliki misi untuk mendukung gaya hidup sehat yang berkelanjutan #LiveHappier melalui produk F&B pilihan yang enak, sehat dan jujur. Untuk itu Re.juve selalu terbuka terhadap bahan dan kandungan yang ada melalui #CleanLabel untuk menjamin ‘What You See is What You Get’ pada setiap produk. Produk Re.juve aman untuk dikonsumsi karena baik untuk kesehatan dan terbuat dari buah dan sayuran segar organik yang 100% Fresh, 100% Pure, dan 100% Natural karena tidak menggunakan pemanis buatan, konsentrat, maupun pengawet. Selain itu, Re.juve menggunakan bahan mentah alami sehingga sangat penting bagi kamu untuk mengetahui bagaimana cara menjaga produk Re.juve agar tetap segar dan berkualitas! 

Cara Menjaga Kesegaran Re.juve

Pentingnya menjaga kualitas produk Re.juve, agar kamu tetap mendapatkan nutrisi yang optimal dengan kualitas terbaik, berikut adalah cara-cara yang dapat kamu lakukan ketika produk Re.juve telah sampai di tangan-mu:

Penting Untuk Dilakukan

Hal-hal berikut ini wajib kamu lakukan untuk menjaga kesegaran produk Re.juve :

  1. Simpan produk Re.juve di lemari es dengan suhu 1-4° C 
  2. Konsumsilah produk Re.juve selama 3-4 hari setelah botol dibuka 
  3. Pemisahan atau pengendapan pada produk adalah hal normal karena produk berasal dari buah dan sayur asli.
  4. Kocok dahulu sebelum diminum.
  5. Hindari produk Re.juve dari kontak dengan matahari secara langsung 

Penting Untuk Diperhatikan

Perhatikan hal-hal berikut ini ketika produk Re.juve sudah ada ditangan-mu :

  1. Kualitas produk Re.juve tidak terjamin apabila tidak menggunakan cooling pack yang layak
  2. Suhu diatas 4° C akan mengurangi masa simpan produk
  3. Jangan dikonsumsi apabila produk kemasan botol sudah mengembung
  4. Silakan ajukan pengaduan produk secara detail tidak lebih dari 7 hari setelah pembelian. 
  5. Untuk pengaduan silahkan mengirimkan email ke alamat [email protected] dengan menyertakan bukti foto

Menjaga kualitas produk menjadi prioritas yang utama, karena Re.juve berkomitmen untuk dapat memberikan solusi kepada setiap orang untuk dapat menjalani hidup sehat yang berkelanjutan dengan menghadirkan produk F&B berkualitas tinggi yang #GoodforYou serta menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan. 

Dengan menggunakan teknologi High Pressure Protected (HPP) dapat menjaga kualitas produk serta dapat memperpanjang masa simpan tanpa merubah kualitas produk itu sendiri karena HPP menggunakan tekanan tinggi melalui air dingin untuk menonaktifkan mikroorganisme yang membuat cold-pressed juice lebih aman dikonsumsi.

Tunggu apalagi, yuk rasakan kenikmatan dan kesegaran Cold-Pressed Juice Re.juve untuk kamu yang ingin melakukan gaya hidup sehat yang berkelanjutan #LiveHappier!