Buah buahan Ini Bantu Kurangi Resiko Kanker Payudara Rejuve

Kenali Terlebih Dahulu Tentang Kanker Payudara!

Sebenarnya, apa sih kanker payudara itu? Apakah termasuk penyakit ringan atau justru sangat berbahaya bagi tubuh?

Dikutip dari hellosehat.com, kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang menyerang organ tubuh manusia pada bagian payudara. Kanker payudara bisa timbul karena adanya pertumbuhan sel-sel yang tidak normal dan tidak terkontrol (sel kanker) di dalam payudara. Biasanya, akan muncul benjolan pada payudara namun tidak disertai rasa nyeri. 

Kanker payudara bisa dicegah dengan berbagai cara. Salah satu cara untuk menurunkan resiko terkena kanker payudara adalah dengan mengonsumsi buah-buahan. Di dalam buah, terdapat berbagai serat dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Selain itu, buah-buahan juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga berguna untuk memperbaiki dan meregenerasi sel yang rusak di dalam tubuh. Lalu, apa saja buah-buahan yang bisa menurunkan resiko terkena penyakit kanker payudara? Yuk simak bareng-bareng!

Buah-buahan yang Dapat Menurunkan Resiko Terkena Penyakit Kanker Payudara

Dikutip dari healthline.com, berikut merupakan buah-buahan yang bisa mencegah datangnya penyakit kanker payudara:

1. Jeruk

Buah jeruk ternyata memiliki banyak kandungan yang dapat mencegah penyakit kanker. Buah yang dapat kita temui dimana saja ini memiliki banyak manfaat, salah satunya mencegah kanker payudara. Buah jeruk memiliki kandungan serat dan nutrisi yang tinggi sehingga tubuh memperoleh efek antioksidan, anti-kanker, dan anti-inflamasi.

2. Buah Beri

Buah-buahan jenis beri juga bisa bantu kamu mencegah penyakit kanker payudara. Jenis buah beri terbukti memiliki flavonoid dan antosianin sehingga memberikan efek antioksidan bagi tubuh yang berguna memperbaiki sel-sel yang rusak. Contoh buah-buahan yang termasuk ke dalam jenis berry adalah strawberry, blueberry, cranberry, dll.

3. Apel, Persik, dan Pir

Buah apel terkenal dengan rasanya yang manis dan segar. Buah ini juga memiliki kandungan antioksidan polifenol yang bisa mencegah datangnya penyakit kanker payudara. Dalam sebuah penelitian, wanita yang mengkonsumsi 2 buah persik memiliki resiko 41% lebih rendah terkena kanker payudara.

4. Nanas

Buah nanas kaya akan vitamin C yang tinggi sehingga berguna untuk menjaga kesehatan tubuh. Dilansir dari verywellhealth.com, selain vitamin C, buah nanas juga memiliki kandungan phenolic sehingga mencegah terjadinya penyakit kanker payudara.

5. Pisang

Buah pisang memiliki kandungan asam folat. Asam folat pada pisang berfungsi untuk mencegah terjadi kanker pada tubuh, termasuk kanker payudara. Asam folat diperlukan untuk memproduksi sel darah merah bagi tubuh.

Re.juve Punya Varian untuk Menjaga Kesehatan Payudara Kamu!

Produk-produk Re.juve punya banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh untuk bantu jaga kesehatan tubuh, bahkan kesehatan payudara kamu. Kamu bisa cobain beberapa varian produk dari Re.juve berikut:

1. Golden Orange Cold-Pressed Juice

Sesuai dengan namanya, Golden Orange Cold-Pressed Juice berasal dari buah jeruk dipadukan dengan nanas segar yang kaya kandungan serat dan nutrisi. Memiliki kandungan vitamin C, B6 & B9, dan juga antioksidan yang tinggi bisa bantu jaga kesehatan payudara kamu!

2. Golden Apple Cold-Pressed Juice

Golden Apple Cold-Pressed Juice berasal dari buah apel yang dipadukan dengan nanas segar. Diperkaya dengan kandungan vitamin B5, serat dan nutrisi lainnya, cocok buat jaga kesehatan payudara kamu!

3. Asian Green Cold-Pressed Juice

Berasal dari sayur bayam organik, mentimun, daun seledri, dipadukan dengan buah segar yaitu nanas dan apel, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Kandungan di dalam Asian Green Cold-Pressed Juice pastinya bikin kita #LiveHappier!

4. Green Glory Cold-Pressed Juice

Green Glory Cold-Pressed Juice mengandung vitamin C, K, dan B9, serat, nutrisi, dan kalsium yang tinggi. Dibuat dengan kombinasi bayam organik, seledri, nanas, dan jeruk, bantu untuk jaga kesehatan payudara kamu. Tunggu apalagi, yuk dicoba!