Bit Si Merah yang Kaya Akan Manfaat

Bit merupakan umbi-umbian yang kaya akan nutrisi. Kandungan nutrisi penting dalam bit begitu banyak, di antaranya karbohidrat, protein, serat, vitamin, sodium, fosfor, magnesium, dan zat besi. Banyak banget kan!

Apa saja ya manfaatnya untuk tubuh?

Mengandung Antioksidan dan Anti-Inflamasi

Bit mengandung pigmen yang disebut betalain yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, betalain juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang berfungsi untuk mengurangi peradangan dan memiliki kemampuan untuk mencegah penyakit kanker.

Membantu Menurunkan Tekanan Darah

Bit secara alami kaya akan senyawa yang disebut nitrat. Nitrat membantu meningkatkan aliran darah dengan merelaksasi pembuluh darah, mengurangi kekakuan pada arteri, dan meningkatkan pelebaran yang berpotensi menurunkan tekanan darah.

Melancarkan Pencernaan

Bit mengandung serat yang baik bagi saluran pencernaan. Serat dapat membantu melancarkan gerakan usus, sehingga memudahkan untuk buang air besar secara rutin. Hal ini tentu akan mencegah terjadinya gangguan pencernaan seperti sembelit dan radang usus.

Meningkatkan Energi dan Stamina Tubuh

Aktivitas sehari-harimu tergolong cukup padat? Bit yang juga mengandung karbohidrat ini dapat menjadi sumber energi bagi tubuhmu. Jika karbohidrat dalam tubuh cukup, maka organ-organ tubuh dapat berfungsi dengan baik.

Banyak sekali kan manfaat bit. Sayangnya, banyak masyarakat yang tidak suka mengonsumsi bit karena rasanya dan tidak tahu cara mengolah bit yang tepat supaya lebih enak dan lebih mudah untuk dikonsumsi.

Re.juve sebagai market leader cold-pressed juice di Indonesia, memiliki solusi yang tepat untuk mengonsumsi bit dengan mudah dan rasa yang enak. Bagaimana ya caranya?

Caranya dengan mengonsumsi produk Cold-Pressed Juice atau Cold-Pressed Almond Milk Re.juve yang mengandung organik bit seperti Beat That, Firey Beat, Red Rocket, dan Violet Almond Milk. Produk-produk tersebut selain menggunakan organik bit, juga dibuat dengan campuran buah segar, sayuran organik segar, kacang almond segar, dan bahan alami lainnya, sehingga membuat produk Re.juve yang mengandung organik bit tidak hanya enak rasanya, tetapi juga kaya akan nutrisi dari bahan segar dan alami yang digunakan karena dibuat dengan true cold-pressed technology dan High Pressure Technology (HPP), sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

Cold-Pressed Juice Re.juve yang mengandung organik bit seperti Beat That, Firey Beat, dan Red Rocket mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh seperti vitamin B9, vitamin K, serta mengandung serat. Sementara, untuk Violet Almond Milk sendiri mengandung vitamin C, vitamin E, zat besi, magnesium, serta nutrisi lainnya yang baik untuk tubuh.

Sekarang jadi lebih mudah kan mengonsumsi bit, ayo order di sini dan gunakan kode voucher RJV10 untuk mendapatkan 10% off.

Sumber :
BBC Good Food. Diakses pada 2021. Top 5 Health Benefits of Beetroot.
Cleveland Clinic. Diakses pada 2021. The Health Benefits of Beets.