Berbagi tentang Pentingnya Hidup Bahagia Re.juve Rayakan International Day of Happiness di Solo 1

Solo, 11 Maret 2023 – Menjelang International Day of Happiness tahun 2023, PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, hari ini menggelar acara gathering bersama beberapa komunitas aktif di Solo seperti RIOT Solo, Solorunners, dan Poundfit Solo dengan bertajuk “It’s Day to #LiveHappier”. 

Setiap tanggal 20 Maret, dunia merayakan Hari Kebahagiaan Internasional atau disebut dengan International Day of Happiness yang merupakan perayaan tahunan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali betapa pentingnya kebahagiaan dalam hidup. “Sejak awal didirikannya Re,juve pada tahun 2014 hingga sekarang, misi kami tetap sama yaitu membantu masyarakat untuk hidup lebih bahagia (#LiveHappier), melalui pilihan makanan dan minuman yang enak, sehat dan jujur atau #GOODforYou.” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve

Richard menambahkan, “Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa misi Re.juve adalah membantu konsumen untuk #LiveHappier bukan Live Healthier? Padahal produk-produk yang Re.juve hasilkan adalah produk yang sehat untuk tubuh. Kami berpendapat bahwa, dalam menerapkan gaya hidup yang sehat, tentu harus dijalankan secara nyaman dengan pola makan yang benar, rutin berolahraga, serta mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak hanya sehat, namun juga harus memiliki rasa yang enak. Dengan begitu, perasaan kita pun akan bahagia dalam menjalankan gaya hidup sehat yang berkesinambungan (sustainable healthy lifestyle). Karena tubuh yang sehat dan bugar adalah kunci dalam menjalankan hidup yang lebih bahagia #LiveHappier.”

Suasana hati seseorang tentu banyak dipengaruhi oleh situasi yang terjadi di lingkungan sekitar. Namun faktanya, bukan itu saja penentu suasana hati yang baik. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuat suasana hati dan hidup jadi lebih bahagia, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. “Suasana hati yang buruk dapat menyebabkan stres jangka pendek dan jangka panjang. Untuk jangka pendek, bisa saja mengakibatkan sakit kepala, kram perut, dan flu. Untuk jangka panjang, bisa juga berdampak pada sistem pencernaan yang kurang baik bahkan menurunkan imunitas tubuh. Secara fakta, seseorang yang menerapkan pola makan sehat secara teratur, tentu akan menurunkan kadar stres dan membuat hidup jauh lebih bahagia. Hal ini karena tubuh mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, sehingga fungsi organ dalam tubuh mampu bekerja dengan baik. Salah satunya bisa didapatkan dari mengonsumsi buah dan sayuran segar,” ujar dr. Noviani, SpGK.

Seluruh varian True Cold-Pressed Juice Re.juve memiliki beragam kandungan nutrisi seperti vitamin, serat, mineral, dan antioksidan yang diperlukan oleh tubuh, namun dengan cara konsumsi yang lebih praktis serta higienis.. True Cold-Pressed Juice Re.juve selalu dibuat dari 100% sayuran organik dan buah segar, tanpa tambahan gula (zero added sugar), tanpa tambahan air dan pengawet, serta tinggi kandungan serat (high in fiber). Re.juve pun menerapkan prinsip Clean Label dengan hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan artifisial, minim proses, serta jujur/transparan perihal bahan baku yang seluruhnya tercantum di label produk, sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk mengonsumsi buah dan sayur segar setiap hari,” tutup Richard.