Berbagi Kebahagiaan Idul Fitri 2022 Bersama Hampers #TemanLebaran

Menjelang hari raya Idul Fitri, membagikan hampers lebaran kepada kolega, kerabat, dan orang-orang terkasih adalah hal yang sering dilakukan. Pada lebaran 2022 ini, kita sudah bisa mudik dan berkunjung ke rumah kerabat secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ketika berkunjung, sudah menjadi hal yang umum untuk membawakan hadiah atau buah tangan. Pada masa ini, healthy hampers menjadi pilihan untuk diberikan kepada orang terkasih. Memberikan hampers lebaran yang dapat menyehatkan tubuh merupakan hal yang baik untuk dibagikan pada momen kebahagiaan Idul Fitri bersama yang terkasih.

Re.juve Hampers #TemanLebaran

Pada hari raya lebaran, kita akan disuguhkan berbagai macam makanan lezat yang mengandung banyak lemak dan santan. Makanan tersebut mengandung kolestrol tinggi sehingga perlu diseimbangi. Oleh karena itu, Bagaimana dengan pilihan yang enak, segar, sekaligus menyehatkan? Re.juve sebagai pelopor True Cold-Pressed Juice di Indonesia menghadirkan hampers #TemanLebaran yang unik dan menyehatkan untuk berbagi kebahagian Idul Fitri bersama orang-orang terdekat. Hampers #TemanLebaran berisi Cold-pressed juice, Cold-pressed SHOTs, Smoothies, dan varian lain yang pastinya tidak diragukan lagi nutrisinya karena 100% #GOODforYou. Terdapat 5 paket #TemanLebaran yang dapat kamu pilih untuk diberikan pada orang-orang terkasih. Yuk lihat 5 varian Hampers #TemanLebaran Re.juve!

  • Hampers #TemanLebaran 1 

Berisi 8 botol varian Re.juve 250ml dan 50ml yang terdiri dari 3 Cold-Pressed SHOTs, 2 Cold-Pressed Juice, 2 Cold-Pressed Celery Line dan 1 Cold-Pressed Elixirs.

Re.juve Hampers Teman lebaran 1
  • Hampers #TemanLebaran 2 

Berisi 6 botol varian Re.juve 250 ml dan 50 ml serta 1 toples Natural Peanut Butter dan 1 toples Mixed Munchies. Enam botol varian Re.juve terdiri dari 3 Cold-Pressed SHOTs dan 3 Cold-Pressed Juice.

Re.juve teman lebaran 2 hampers
  • Hampers #TemanLebaran 3

Berisi 13 botol 250ml dan 50ml varian Re.juve yang terdiri dari 3 Cold-Pressed SHOTs, 4 Cold-Pressed Juice, 2 Smoothies, 2 Cold-Pressed Celery Line, 1 Cold-Pressed Coffee, dan 1 Cold-Pressed Indonesian Heritage.

rejuve teman lebaran 3
  • Hampers #TemanLebaran 4 

Berisi 8 botol varian Re.juve 250ml dan 50ml yang terdiri dari 2 Cold-Pressed SHOTs, 4 Cold-Pressed Juice, dan 2 Cold-Pressed Celery Line. Selain itu, varian ini dilengkapi dengan 1 buah tumbler Re.juve edisi terbatas.

rejuve teman lebaran 4
  • Hampers #TemanLebaran 5 

Berisi 2 botol varian Re.juve yang terdiri dari 2 Cold-Pressed Juice berukuran 1350 ml yang bisa kamu pilih yaitu, Asian Green, Beat That, I.Glow , dan Glowing Apple. Selain itu, dilengkapi dengan 1 toples Natural Peanut Butter dan 1 toples varian Mix Munchies atau Mix Crunchies yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Maka dari itu, jangan lupa untuk menyertakan varian yang dipilih pada kolom notes ketika check out.

rejuve teman lebaran 5

Pemesanan Hampers #TemanLebaran

Pada proses pemesanan, kamu dapat memilih varian yang diinginkan. Jangan lupa sertakan pada kolom notes saat melakukan checkout mengenai tanggal pengiriman yang kamu inginkan. Selain itu, pada beberapa paket #TemanLebaran kamu diperkenankan untuk memilih beberapa varian produk yang tersedia atau kami akan kirimkan produk secara random sesuai ketersediaan. Beberapa varian yang bisa kamu pilih yaitu pada Hampers #TemanLebaran 5 kamu dapat memilih 1 toples diantara varian Mix Munchies atau Mix Crunchies.  Maka dari itu, penting untuk mencantumkan produk varian yang dipilih, tanggal pengiriman, dan ucapan lebaran dengan kata-katamu sendiri pada kolom notes. Hal ini supaya kami dapat mengirimkan hampers #TemanLebaran sesuai dengan keinginanmu.

Untuk menjaga kesegaran produk, setiap varian hampers dilengkapi dengan tas spunbond dan thermafreeze (ice pack) sehingga, memastikan produk tetap dalam kondisi baik saat diterima atau Freshness guaranteed. Selain itu, bersama hampers #TemanLebaran kamu juga bisa membuat kartu ucapan lebaran dengan kata – katamu sendiri.

Yuk, rayakan kebersamaan Idul Fitri dengan lebih sehat bersama Re.juve hampers #TemanLebaran !