Berbagi Kebahagiaan dengan Hampers Chinese New Year Re.juve

Dalam beberapa hari kedepan, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2023 kita akan menyambut Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year. Nantinya, akan muncul kembali momen kebersamaan dalam merayakan Imlek bersama keluarga, kerabat, dan teman terdekat sambil menyantap makanan-makanan khas Imlek.

 

Kalau Re.juve Lovers bingung dengan buah tangan yang ingin dibawa untuk keluarga maupun teman terdekat, Re.juve punya solusinya! Re.juve hadir dengan Hampers Chinese New Year. Jangan sampai ketinggalan karena Hampers Chinese New Year hadir hanya sampai dengan tanggal 22 Januari 2022 dengan 3 pilihan paket yang bisa kamu beri kepada keluarga dan teman dekat kamu.

Year of Rabbit

Di dalam Paket Year of Rabbit, akan berisi 5 Cold-Pressed Juices, 1 Almond Milk, 2 Cold-Pressed SHOTs, dan Cooler Bag. Selain itu, Re.juve Lovers bisa mendapatkan Special Design Angpao dari Re.juve!

Lucky Package

Selanjutnya ada Lucky Package yang bisa kamu pilih sebagai Hampers Imlek Re.juve Lovers. Dengan berisikan 4 Cold-Pressed Juices dan 1 Cooler Bag, Lucky Package pas untuk pilihan Hampers Chinese New Year Kamu. Tak ketinggalan, Re.juve Lovers juga akan mendapatkan Special Design Angpao dari Re.juve

Prosperity Package

Yang terakhir ada Prosperity Package dalam Hampers Chinese New Year Re.juve. Berisikan 3 Cold-Pressed Juice berukuran 1350ml, Special Design Angpao beserta Carrying Pack Re.juve, Prosperity Cold-Pressed Juice cocok banget dinikmati saat kumpul keluarga merayakan Imlek.

 

Tunggu apalagi? Segera pesan Hampers Chinese New Year Re.juve yang 100% #GOODforYou untuk dibawa saat kumpul bersama keluarga, kerabat, dan teman terdekat saat merayakan Imlek 2023. 

 

Pemesanan dapat melalui website, atau pemesanan melalui WhatsApp. Selalu #LiveHappier bersama Re.juve!