Aneka Snack untuk Menemanimu Nonton Bola Rejuve

Piala Dunia Qatar 2022

Pada bulan November 2022, akan diselenggarakan salah satu event olahraga terbesar dunia yang hanya ada 4 tahun sekali. Event tersebut adalah Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar. Piala Dunia 2022 akan dimulai pada tanggal 20 November 2022 dan akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2022. Seperti biasanya, akan ada 32 negara dari seluruh penjuru dunia akan bertarung memperebutkan piala bergengsi ini.

Aneka Snack Buat Nemenin Kamu Nobar Bareng Temen-temen

Sebagai salah satu negara dengan suporter sepakbola terbanyak di dunia, warga Indonesia tentunya memiliki berbagai cara dalam menikmati Piala Dunia, salah satunya dengan Nobar (Nonton Bareng) bareng keluarga maupun nobar dengan teman-teman. Kurang Lengkap rasanya jika kita tidak menyantap sesuatu saat menonton pertandingan sepakbola. Untuk itu, berikut ini merupakan aneka snack yang bisa kamu santap bareng teman-teman nobar kamu:

1. Kacang-kacangan

Ketika sedang menonton sebuah pertandingan sepakbola, kurang rasanya apabila mulut tidak mengunyah makanan. Salah satu snack yang dimakan ketika sedang menonton sepakbola adalah kacang-kacangan. Bentuknya yang kecil membuat kacang menjadi salah satu snack favorit bagi para penonton sepakbola. Jenis-jenis kacang yang biasa menjadi snack adalah kacang goreng, kacang telur, kacang mede, dan lainnya.

2. Gorengan

Gorengan juga menjadi salah satu snack yang wajib ada ketika sedang menonton pertandingan sepakbola. Beragam jenis gorengan seperti tahu goreng, pisang goreng, dan bakwan yang biasa dimakan penonton sepakbola saat nobar. Namun, kamu juga tetap  harus memperhatikan kadar minyak di dalam gorengan yaa agar kesehatan tubuh tetap terjaga dan terhindar dari kolesterol jahat.

3. Keripik

Snack selanjutnya yang bisa kamu santap adalah keripik. Keripik sering menjadi pilihan karena mempunyai rasa yang gurih, dan memiliki sensasi tersendiri ketika memakannya. Banyak pilihan keripik yang bisa kamu coba bersama teman-teman nobar kamu seperti keripik singkong, keripik ubi, keripik pisang, dan keripik lainnya.

4. Kuaci

Siapa yang tidak kenal dengan snack mungil ini. Meski berukuran kecil, kuaci cukup digemari oleh penggemar sepakbola, lho. Kuaci berasal dari biji bunga matahari dan menjadi pilihan snack karena ukurannya yang kecil dan cocok banget buat nemenin saat nonton pertandingan sepakbola bareng temen-temen kamu.

5. Popcorn

Snack ini selalu menjadi andalan ketika kita sedang menonton, baik nonton film atau nonton bola. Berbahan dasar biji jagung yang dipanaskan, popcorn sangat efisien karena bentuknya kecil dan pas banget buat di cemil. Saat ini popcorn memiliki berbagai rasa. Rasa-rasa popcorn ada popcorn asin, popcorn manis, dan juga popcorn caramel.

Nobar Piala Dunia Makin Seru dan Sehat Bareng Re.juve!

Disaat kita menonton pertandingan sepakbola sambil mencicipi snack, kita kadang lupa dengan apa kandungan dalam snack yang kita makan. Misalnya saja gorengan. Gorengan banyak mengandung minyak yang bisa membuat tubuh terkena penyakit kolesterol. Untuk itu perlu keseimbangan dengan cara mengkonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk apapun, termasuk jus buah dan sayur. Jus buah dan sayur yang terbaik tentunya Re.juve Cold-Pressed Juice. Tidak hanya jus, Re.juve juga punya snack sehat yang pas banget buat nemenin kamu nonton piala dunia dan 100% #GOODForYou.

1. Mix Munchies & Mix Crunchies

Re.juve punya snack sehat yang pastinya 100% #GOODForYou, yaitu Mix Munchies dan Mix Crunchies. Kedua snack sehat Re.juve ini berisikan kacang-kacangan sehat seperti kacang almond, biji bunga matahari, kacang mede, cranberry kering, serta kacang-kacangan dan biji-bijian lainnya. Mix Munchies dan Mix Crunchies memiliki indeks glikemik rendah, tinggi antioksidan, serat, dan protein, pas banget buat kamu yang nyari snack sehat untuk nemenin kamu nonton bola bareng temen-temen kamu!

2. u.Glow Cold-Pressed Juice

Perpaduan menyegarkan antara wortel, nanas, dan jeruk, u.Glow Cold-Pressed Juice pas banget buat nemenin kamu nonton bola bareng temen-temen kamu lho. Diperkaya dengan vitamin C, B9, dan K, serta serat tinggi, Cold-Pressed Juice ini dapat meningkatkan kesehatan mata dan mempercerah kulit kamu!

3. i.Glow Cold-Pressed Juice

Selain u.glow, Re.juve punya i.Glow Cold-Pressed Juice. Dibuat dengan perpaduan antara wortel, nanas, dan apel segar, i.Glow Cold-Pressed Juice dapat meningkatkan kesehatan mata dan menyegarkan hari-harimu. i.Glow memiliki kandungan gizi yang sangat banyak seperti vitamin K dan juga serat yang tinggi.

4. Tropic Joy Cold-Pressed Juice

Tropic Joy Cold-Pressed Juice merupakan minuman sehat Re.juve yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan organik seperti apel, kiwi, stroberi, dan buah bit. Perpaduan yang pas antara buah-buahan tadi membuat Tropic Joy Cold-Pressed Juice pas banget buat disantap bareng temen-temen nobar kamu. Tinggi serat dan juga vitamin C & K, Tropic Joy Cold-Pressed Juice dapat meningkatkan imun tubuh kamu. Yuk cobain!