Re.juve TemanLebaran

Menjelang lebaran bukan hanya baju baru yang dipersiapkan, melainkan membagikan hampers lebaran kepada keluarga, kerabat, maupun kolega. Pada awalnya hampers lebaran identik diberikan oleh perusahaan kepada karyawan. Namun, semenjak pandemi COVID 19, kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar kerabat karena tidak bisa saling mengunjungi satu sama lain. Hampers lebaran dapat menjadi ajang silaturahmi baru tanpa harus saling bertemu secara langsung.

6 Ide Hampers Lebaran

Dalam menentukan hampers lebaran, biasanya kita kerap kali merasa kebingungan karena banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Maka dari itu, kamu dapat memilih hampers yang tidak hanya unik namun dapat menjadi manfaat bagi penerimanya. Kamu dapat memetakan hampers yang tepat sesuai kebutuhan penerima. Misalnya, untuk orang tua dan kerabat kamu bisa memberikan healthy lifestyle hampers. Nah, supaya kamu gak bingung lagi, yuk simak beberapa ide hampers yang unik dan bermanfaat untuk hadiah lebaran orang-orang terkasih! 

1. Re.juve Hampers #TemanLebaran

Hampers lebaran yang berisi buah-buahan mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan sesuatu yang juga menyehatkan dan mudah diserap tubuh? Re.juve sebagai pelopor true cold-pressed di Indonesia akan menghadirkan Hampers #TemanLebaran yang dapat menjadi hampers unik dan menyehatkan. Di dalamnya akan berisi Cold-pressed juice, cold-pressed shots, smoothies, dan varian lainnya yang tentunya tidak perlu diragukan lagi nutrisinya karena 100% #GoodForYou. Terdapat 5 paket varian hampers #TemanLebaran yang dapat kamu pilih untuk mengirimkan orang-orang terkasih dimana paket tersebut bersisi berbagai varian sesuai kebutuhan dan telah dikemas dalam box cantik berwarna hijau.

2. Parcel kue kering

Kue kering adalah pilihan hampers lebaran yang selalu ada setiap tahunnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang melakukan open house saat lebaran nanti. Karena kue kering seperti nastar, putri salju, semprit, dan kastengel merupakan menu wajib yang sering kita jumpai di meja saat bertamu. Dengan memberikan parcel kue kering tentunya akan membantu penerima hampers dalam menambah variasi makanan untuk lebaran dan berkumpul bersama keluarga.

3. Tableware

Perlengkapan makan merupakan paket hampers yang menarik dan pastinya bermanfaat bagi penerima. Kamu dapat memilih berbagai peralatan makan dengan bahan dasar yang beraneka ragam seperti stainless steel, keramik, bambu, dan juga kayu mahoni. Bingkisan lebaran ini nantinya dapat diisi dengan peralatan makan seperti mug, tea set, piring, mangkuk, sendok, garpu, sedotan, sumpit, dan juga tumbler.

4. Healthy Hampers

Menjelang lebaran banyak sekali yang menjual berbagai paket hampers menarik. Tidak hanya menarik, kamu dapat memilih hampers yang bermanfaat bagi penerimanya salah satunya yaitu dengan memberikan healthy hampers. Healthy hampers dapat berisikan berbagai hal yang menunjang kesehatan seperti parcel buah-buahan, Re.juve Paket #TemanLebaran, paket granola berisi satu set dengan tumbler, snack rendah gula, dan madu. Beberapa bahan-bahan ini dapat menjadi pilihan ide hampers menarik yang bermanfaat bagi penerimanya, khususnya di masa pandemi kita memerlukan sesuatu yang menyehatkan.

5. Tanaman

Berkebun adalah salah satu hobi yang saat ini menjadi kegemaran banyak orang selama pandemi. Apabila keluarga, kerabat maupun kolega mu suka berkebun dan merawat tanaman maka opsi ini dapat menjadi pilihan-mu! Tanaman tersebut tidak perlu dihias terlalu berlebihan, cukup berikan pita dan kartu ucapan akan membuatnya lebih manis. Tanaman yang dapat kamu jadikan hampers yaitu kaktus mini, aglonema, lily paris, dan yang paling populer yaitu monstera.

6. Aromaterapi dan reed diffuser

Saat ini aromaterapi dan reed diffuser sedang menjadi kegemaran masyarakat. Tidak jarang aromaterapi menjadi hampers Ramadhan yang sering dijadikan bingkisan saat berbagai acara. Selain itu, terdapat juga reed diffuser atau pengharum ruangan. Saat ini reed diffuser memiliki bentuk yang beragam dan sangat estetik apabila diletakan disudut rumah. Kedua benda ini dapat menjadi hampers unik dan bermanfaat. Terlebih saat ini banyak diantaranya yang masih bekerja dari rumah sehingga akan sangat terpakai untuk membuat mereka tetap relax selama berkegiatan maupun berkumpul saat lebaran.

Lebaran 2022 kali ini kita masih dalam suasana pandemi COVID 19, yang mana keadaan ini membuat kita lebih berhati-hati dalam menjaga imunitas tubuh. Maka dari itu, banyak yang memilih untuk mengirimkan hampers lebaran sebagai pengganti silaturahmi tanpa harus mengunjungi rumah kerabat. Hampers new normal kit sempat booming dan menjadi favorite di masa pandemi namun, di tahun ini kita dapat memulai dengan sesuatu yang unik dan memberikan manfaat langsung. Tenang aja, hampers yang unik dan bermanfaat diluncurkan oleh Re.juve melalui Hampers #TemanLebaran yang dapat menjadi hampers hari raya idul fitri untuk saudara, kerabat, maupun kolega yang menyehatkan. 

Hampers #TemanLebaran Re.juve berisi cold-pressed juice yang 100% #GoodForYou karena berasal dari buah dan sayur segar organik tanpa tambahan pemanis dan pengawet buatan. Selain itu, terdapat cold-pressed shots yang berasal dari rempah-rempah asli dan baik untuk menjaga imunitas tubuh. Serta masih banyak varian lain yang akan ada pada Hampers #TemanLebaran seperti smoothies, peanut butter, indonesian heritage, dan akan ada Re.juve Tumbler yang tidak boleh dilewatkan. 

Yuk, berikan ucapan hari raya Idul Fitri dengan lebih membahagiakan bersama hampers #TemanLebaran