5 Tips Traveling Sehat Saat Libur Nataru 2022 Re.juve

Tak terasa tahun 2022 sudah mau usai. Ketika memasuki libur natal dan tahun baru biasanya traveling menjadi kegiatan akhir tahun yang dilakukan bersama teman maupun keluarga sebagai cara quality time yang menyenangkan. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat ingin pergi liburan, terutama apabila kamu ingin bepergian ke luar negeri yang iklimnya berbeda, salah satu cara yang penting dilakukan adalah dengan tetap jaga kondisi tubuh tetap sehat dan fit agar kamu bisa menikmati tiap tujuan yang telah kamu rencanakan sebelumnya. Selain jaga kesehatan, yuk simak 5 tips traveling sehat dibawah ini agar kamu dapat terapkan selama liburan!

5 Tips Traveling Sehat Memasuki Libur Nataru 2022

1. Perbanyak Minum Air Putih

Variasi cuaca dan tingkat aktivitas yang dilakukan saat bepergian juga harus diperhitungkan. Ketika sedang bepergian, rasa haus sering diabaikan, dan tubuh menjadi dehidrasi ringan tanpa disadari. Cairan dalam tubuh biasanya mudah terkuras saat bepergian sehingga mengakibatkan tubuh menjadi kekurangan cairan dan bisa menimbulkan mood yang buruk, lemas, dan kurang gairah saat sedang traveling. Maka dari itu, perbanyak minum air putih agar kondisi tubuh tetap terhidrasi. 

2. Makan Tepat Waktu 

Padatnya itinerary yang telah disusun selama traveling terkadang sebagian orang justru mengabaikan makan secara tepat waktu. Dimulai dengan tidak sarapan di pagi hari, padahal sarapan merupakan hal yang penting untuk dilakukan untuk menjaga kondisi lambung tetap sehat dan terjaga selama bepergian. Selama traveling, kalian bisa mengonsumsi makanan-makanan ringan yang mudah dicerna dan praktis untuk dibawa kemana pun, contohnya roti, snack bar, smoothies, biskuit, dan buah-buahan. 

3. Tidur yang Cukup

Tips traveling sehat selanjutnya yang tidak kalah penting adalah tetap berpegang pada aturan tidur yang baik. Selama di perjalanan, kalian harus dapat membagi waktu tidur yang cukup, ditengah padatnya itinerary perjalanan yang telah disiapkan. Jika tidak, hal ini juga dapat berdampak negatif pada kesehatan dan mempengaruhi mood mu dalam menikmati perjalanan yang seharusnya membuat dirimu semangat dan bertenaga justru menjadi tidak bergairah.

4. Luangkan Waktu Untuk Tetap Berolahraga

Sempatkan untuk melakukan olahraga ringan tanpa harus mengganggu jadwal traveling yang sudah disusun. Dimulai dari lebih mengutamakan jalan kaki dibanding naik kendaraan ketika mengunjungi beberapa tempat yang berdekatan, hingga melakukan olahraga ringan di sekitar tempat penginapan seperti jogging, yoga, atau sekedar push-up, sit-up, dan plank di dalam kamar penginapan.

5. Sediakan Obat-Obatan dan Vitamin

Pastikan untuk membawa satu tempat khusus berisi obat-obatan dan vitamin selama bepergian, sebab jadwal perjalanan yang padat bisa menguras stamina tubuh, dan tidak menutup kemungkinan akan membuatmu jatuh sakit. Selain menjaga asupan dan waktu tidur, kalian juga harus sediakan beberapa obat-obatan dan vitamin seperti obat demam, obat anti alergi, obat anti mabuk kendaraan, obat maag, dan tablet multivitamin. 

Re.juve Teman Traveling Sehat yang 100% #GOODForYou!

Untuk melengkapi tips traveling sehat selama liburan natal dan tahun baru di tahun ini, Re.juve cocok dijadikan sebagai teman traveling sehat dan praktis karena mengandung 100% sayur dan buah organik, yang pastinya cocok untuk melengkapi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan di tengah padatnya jadwal traveling mu bersama teman ataupun keluarga! 

Jaga Penyimpanan Makanan dan Minuman Agar Tetap Aman Selama Traveling Dengan Re.juve Cooler Bag!

Untuk menyimpan makanan maupun minuman yang aman selama traveling, Re.juve punya cooler bag yang bermanfaat untuk nemenin kamu selama traveling. Selain itu kalian juga bisa loh untuk tetap tampil stylish saat traveling dengan bawa makan dan minuman dengan Re.juve x Luna Maya limited edition cooler bag yang dirancang secara insulated sehingga bisa bantu jaga kesegaran minuman maupun makanan selama kamu bepergian nanti!

Berikut rekomendasi varian Re.juve yang dapat kamu cobain, agar kamu semakin #LiveHappier selama liburan: 

1. Chocolate High With Almond Milk Smoothies

Varian ini terdiri dari campuran pisang, oatmeal, whey protein chocolate dan tentunya almond milk, praktis untuk kamu bawa selama traveling dan cocok dijadikan meal-replacement  untuk menjaga kondisi lambung tetap sehat dan terjaga selama bepergian.

2. Avoccino High Smoothies

Avoccino High Smoothies cocok banget dicoba untuk jadi alternatif sarapan kamu saat traveling. Perpaduan antara Cold-Pressed Coffee dengan alpukat, pilihan tepat untuk kamu lebih semangat dalam menjalani itinerary traveling mu seharian!

3. U.Glow Cold-Pressed Juice

Perpaduan menyegarkan antara wortel, nanas, dan jeruk, u.Glow Cold-Pressed Juice pas banget buat nemenin kamu nonton bola bareng temen-temen kamu lho. Diperkaya dengan vitamin C, B9, dan K, serta serat tinggi, varian ini tinggi akan antioksidan dan sangat cocok untuk segarkan traveling mu!

4. Crush Watermelon Cold-Pressed Juice

Crush Watermelon memiliki rasa yang segar dan cocok untuk kamu yang baru pertama kali cobain Re.Juve. Varian ini dibuat dengan perpaduan antara semangka, nanas, dan lemon segar, minuman sehat yang satu ini kaya akan vitamin C, dan serat yang tinggi, cocok buat segarkan hari-harimu selama traveling. Yuk cobain!

5. Tropic Joy Cold-Pressed Juice

Rasa segar yang dihasilkan pada varian ini cocok untuk temani jadwal traveling mu yang padat. Varian ini terdiri dari perpaduan antara apel, kiwi, stroberi, dan buah bit sehingga dapat meningkatkan imun tubuh karena tinggi akan serat, vitamin C & K.