Lima Asupan Terbaik untuk Memperlancar Asi

Pentingnya ASI untuk Sang Buah Hati

Setiap ibu akan melakukan segala cara dalam memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, tak terkecuali dengan asupan nutrisi yang diberikan melalui asi ibu. Memberikan asi untuk si kecil tentu saja menjadi momen yang membahagiakan sekaligus dapat memperkuat ikatan batin antara ibu dan si kecil. Namun tak jarang ibu merasakan sulitnya memproduksi asi yang maksimal dan memerlukan asi booster.

Untuk menghasilkan asi yang maksimal, seorang ibu perlu booster dengan mengonsumsi asupan yang bergizi agar lebih mudah mengembalikan energi tubuhnya dan bisa terus memproduksi asi yang maksimal. Oleh karena itu, yuk kita simak rekomendasi asupan yang baik untuk meningkatkan produksi asi ibu.

Sayuran Hijau

Ibu menyusui dianjurkan mengonsumsi sayuran hijau karena mengandung senyawa fitoestrogen yang mirip dengan hormon estrogen. Senyawa ini baik untuk mendukung produksi asi. Beberapa sayuran hijau yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan produksi asi adalah kale dan bayam.

Buah-buahan

Dalam menghasilkan asi yang berkualitas, ibu membutuhkan asupan vitamin dan energi untuk mengembalikan energi dan nutrisi tubuh yang hilang. Kandungan vitamin dan nutrisi lainnya pada buah apel, jeruk, dan pisang bisa menjadi pilihan yang tepat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi untuk sang ibu dan bayi.

Kacang-kacangan

Berbagai macam kacang-kacangan, seperti kacang merah, kacang hijau, dan terlebih lagi kacang almond yang kaya akan vitamin E, B9, B2, dan mineral lainnya ini dapat membantu memperlancar produksi asi, sehingga bagus untuk tingkatkan daya tahan tubuh ibu serta pertumbuhan otak si kecil.

Oatmeal

Oatmeal yang mengandung serat tinggi ini ternyata juga bermanfaat untuk menstabilkan gula darah pada ibu menyusui. Selain itu, mengonsumsi oatmeal mampu membantu melepaskan hormon oksitosin dan relaxin yang dapat merangsang proses produksi asi dan memperlancar asi.

Paket MengASIhi Re.juve

Re.juve peduli dengan kebutuhan nutrisi ibu dan si kecil. Oleh karena itu, Re.juve hadirkan Paket MengASIhi yang dibuat dari 100% sayuran organik, buah, almond segar, oatmeal, serta bahan-bahan alami berkualitas lainnya yang diperlukan untuk menghasilkan asi yang berkualitas. 

Paket MengASIhi Re.juve mengandung vitamin B9 C, D, E, zat besi, kalsium, protein, serta nutrisi lainnya yang sangat diperlukan oleh ibu menyusui. Proses produksinya pun menerapkan Ultra Hygiene and High-Standard in Food Safety yang mengutamakan kebersihan dan kesegaran berstandar tinggi. 

Selain itu, seluruh varian Re.juve dibuat dengan True Cold-Pressed Technology dan High Pressure Technology (HPP) yang terbukti dapat menonaktifkan mikroorganisme seperti virus, bakteri, jamur, dan parasit yang mungkin masih ada, sehingga dapat membuat produk lebih aman untuk dikonsumsi. 

Tunggu apa lagi? Yuk berikan nutrisi yang terbaik untuk ibu dan si kecil dengan Paket MengASIhi Re.juve!