5 Hidangan Mudah Berbahan Dasar Cold-Pressed Plain Almond Milk

Pasti kamu gak asing lagi dengan yang namanya almond. Selain memiliki cita rasa yang gurih dan renyah, manfaatnya pun tidak perlu diragukan lagi. Bila dikonsumsi secara rutin, kandungan antioksidan dan vitamin E yang tinggi pada kacang almond dapat berperan sebagai anti-aging untuk memperlambat tanda-tanda penuaan di kulit, serta membuat kulitmu terasa lebih cerah dan lembab. Tidak hanya itu saja, nutrisi kacang almond juga dikenal bermanfaat bagi ibu hamil untuk meningkatkan produksi dan kualitas asi. Tak heran bila kacang almond sering dijadikan salah satu makanan sehat yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan. 

Dengan begitu banyaknya manfaat kacang almond, Re.juve pun menghadirkan Cold-Pressed Plain Almond Milk yang benar-benar dibuat dari almond segar asli, tanpa pemanis dan bahan pengawet, serta tanpa melalui proses pemanasan.

Kreasi Mudah Sajikan Cold-Pressed Plain Almond Milk!

Nah, edisi kali ini Re.juve mau berbagi tips dalam kreasikan Cold-Pressed Plain Almond Milk dengan cara yang lebih unik. Yuk kita simak!

1. Sereal

Kreasi dengan Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve yang paling simple tapi gak kalah enak dengan yang lainnya adalah dicampurkan dengan berbagai macam sereal favoritmu. Kamu bebas berkreasi baik menggunakan sereal gandum, sereal jagung, sereal warna-warni dan lain sebagainya. Tips paling mudah sekaligus cukup mengenyangkan, cocok untuk sarapan nih!

2. Overnight Oats

Biasanya, overnight oats dibuat dengan tambahan susu sapi. Namun, jika kamu ingin mencampurkannya dengan susu lain, kamu bisa jadikan Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve sebagai alternatif susu sapi. Perpaduan oats dan susu almond jelas tidak perlu diragukan lagi, rasanya enak banget lho!

3. Pudding

Umumnya, pudding diolah dengan susu kental manis ataupun santan untuk menambah cita rasanya. Namun, kini kamu bisa beralih dengan Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve untuk pudding yang lebih sehat tapi tetap enak. Tambahkan juga sedikit chia seeds di atasnya sebagai pelengkap.

4. Ice Pops

Pengen yang dingin-dingin, segar, tapi mau sesuatu yang beda? Siapkan cetakan ice pops, masukkan macam-macam topping favoritmu, seperti choco chips, biskuit, ataupun irisan coklat batang. Kemudian, tuang Cold-Pressed Plain Almond Milk dan simpan di dalam freezer. Jika sudah beku, keluarkan dari cetakan dan ice pops almond milk siap untuk dinikmati!

5. Kopi Latte / Caffe Latte

Mungkin bagi kamu pencinta kopi susu atau Caffe Latte, bisa mencampurkan kopi dengan Plain Almond Milk Re.juve sebagai pengganti susu pasteurisasi lainnya. Rasa gurih dan creamy susu almond membuat kopi latte mu semakin kaya rasa. Cocok sekali menemani kamu di saat jam-jam krusial ketika ngantuk melanda.

Baca Artikel : Lima Manfaat Kacang Almond yang Harus Kamu Ketahui!

Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve bisa kamu minum langsung maupun dikreasikan menjadi berbagai macam makanan dan minuman unik sesuai seleramu! Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve diproses dengan teknologi True Cold-Pressed dan mengandung 6x lebih banyak almond segar asli dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Selain bebas laktosa, varian ini merupakan plant-based milk yang cocok banget untuk kamu yang vegan.

Daripada mengonsumsi makanan dan minuman yang kurang sehat, lebih baik kita beralih ke makanan yang sudah jelas bermanfaat untuk tubuh kan! Tunggu apalagi, yuk coba ikuti tips kreasi mudah sajikan Cold-Pressed Plain Almond Milk Re.juve!