5 Cara Menikmati Libur Tahun Baru 2023 Re.juve

Menyambut Tahun Baru 2023

Dalam hitungan hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan menuju tahun baru 2023. Tentunya kita sudah memikirkan apa yang akan kita rencanakan untuk menyambut datangnya tahun baru. Namun jika kamu masih bingung bagaimana caranya menikmati tahun baru 2023 ini, berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati tahun baru 2023.

Cara Menikmati Tahun Baru 2023

1. Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman-teman

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman dirumah. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga dan teman di rumah seperti menonton film, makan malam bersama, atau hanya sekedar berbagi cerita seru selama setahun ke belakang.

2. Barbeque Party

Selanjutnya kamu bisa barbeque party bareng keluarga atau teman-teman kamu. Menu-menu yang bisa dijadikan makanan untuk barbeque antara lain daging, ayam, ikan, jagung, cumi-cumi, sosis, dan bahan lainnya yang bisa dijadikan menu bakaran. Biasanya, Barbeque party ditemani dengan minuman-minuman segar seperti jus atau soda sambil menikmati perayaan tahun baru.

3. Piknik dan Tamasya

Nah, kegiatan ini yang paling sering dilakukan untuk menghabiskan waktu libur tahun baru. Destinasi yang bisa dituju untuk bertamasya antara lain kebun binatang, kebun raya, daerah pegunungan, maupun pantai. Hal ini bisa memberikan kita ketenangan dan melepas stress selama beberapa waktu sebelum kembali bekerja.

4. Menonton Pesta Kembang Api

Pada perayaan malam tahun baru, kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang cantik dan indah. Pemandangan tersebut akan dihiasi dengan pesta kembang api di seluruh penjuru kota. Untuk itu, dengan menontonnya dari rumah saja sudah bisa membuat kita senang dan refreshing ketika malam tahun baru nanti.

5. Karaoke

Jika kalian ingin mencari kegiatan pada libur tahun baru, karaoke bisa dijadikan pilihan, nih. Dengan bernyanyi lagu-lagu favorit bareng keluarga dan teman-teman, dijamin libur tahun baru kamu menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Dengan Re.juve Cold-Pressed Juice, Rayakan Libur Tahun Baru Kamu Lebih Seru!

Sambil menikmati libur tahun baru kamu, kurang lengkap rasanya bila tidak ditemani dengan minuman-minuman yang bikin segar tapi tetap menyehatkan. Ya, Re.juve dengan Cold-Pressed Juice-nya bakal nemenin libur tahun baru kamu! Ini dia beberapa produk Re.juve yang bisa kamu coba:

 

1. Tropic Joy Cold-Pressed Juice

Tropic Joy cocok banget nih buat nemenin libur tahun baru kamu! Dengan perpaduan antara buah-buahan segar seperti apel, kiwi, stroberi, dan buah bit, sudah tidak perlu diragukan lagi Cold-Pressed Juice yang satu ini bisa bikin mood kamu selalu bagus!

2. Tropic Green Cold-Pressed Juice

Next, Re.juve punya Tropic Green Cold-Pressed Juice. Kaya akan kandungan serat, vitamin C, K, B6, dan B9, Jus buah sehat ini pas banget diminum saat bersama keluarga dan teman-teman kamu. Tropic Green Cold-Pressed Juice dibuat dengan bahan-bahan yang 100% #GOODforYou seperti kiwi, nanas, apel, dan bayam. Menarik untuk dicoba, bukan?

3. u.Glow Cold-Pressed Juice

u.Glow Cold-Pressed Juice adalah minuman jus sehat dari Re.juve yang dibuat dengan perpaduan antara wortel, nanas, dan jeruk segar yang #GOODforYou. Di dalam u.Glow Cold-Pressed Juice, terdapat vitamin C, K, B9, dan juga serat yang tinggi sehingga buat hidup kamu #LiveHappier!

4. Minty Apple Cold-Pressed Juice

Last but not least, Minty Apple Cold-Pressed Juice bisa dijadikan pilihan minuman jus sehat dan segar saat perayaan tahun baru nanti. Dengan apel hijau, nanas, dan mint, bikin sensasi minuman ini menjadi lebih enak dan segar. Minty Apple Cold-Pressed Juice ini bisa kamu jadikan minuman saat barbeque party atau karaoke bareng keluarga dan teman-teman kamu!