Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di Indonesia. Pemerintah pun bekerja sama dengan berbagai pihak untuk bergerak cepat dalam melakukan program vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19. 

Tidak hanya vaksin yang dibutuhkan dalam mencegah penularan Covid-19, namun penting juga bagi kita untuk terus menjaga imunitas tubuh melalui aktivitas yang dilakukan serta asupan yang dikonsumsi sehari-harinya. 

Cara Mudah Menjaga Imun Tubuh

Berikut cara-cara mudah dalam menjaga imunitas tubuh saat pandemi :

1. Istirahat yang Cukup

Fisik tubuh yang terlalu lelah atau kurangnya waktu istirahat dapat menjadi faktor utama dalam menurunnya imunitas tubuh hingga terjangkit berbagai penyakit. Untuk itu, dibutuhkan setidaknya 7-9jam waktu istirahat di malam hari.

2. Rutin Berolahraga

Bukan rahasia umum lagi bahwa salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh adalah dengan rutin berolahraga. Lakukanlah olahraga ringan selama 30 menit sehari. Hal ini baik untuk menjaga kesehatan jantung, menstabilkan tekanan darah, dan membantu mengontrol berat badan.

3. Hindari Stres

Stres yang berlebihan akan melemahkan penyediaan hormon adrenalin serta menurunkan imunitas tubuh. Oleh karena itu, kamu perlu menjaga pikiran agar tetap positif dalam menjalani hari. Carilah kesibukan atau hobi yang dapat memudahkan kamu dalam mengurangi stres.

4. Konsumsi Makanan yang Bergizi

Sel-sel dalam tubuh membutuhkan asupan yang bergizi agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Dengan mengonsumsi asupan yang mengandung vitamin, protein, karbohidrat, lemak baik, serta mineral seperti buah dan sayuran, maka imunitas tubuh pun akan lebih terjaga.

5. Penuhi Asupan Vitamin C dan D3

Untuk menjaga sistem imun, tubuh membutuhkan asupan vitamin C dan D3 yang cukup. Buah dan sayur yang mengandung vitamin C diantaranya jeruk (orange), apel, nanas, strawberry, kale, brokoli.

Vitamin D3 sendiri terdapat pada pisang (banana), ikan, jamur. Selain itu, berjemur di bawah sinar matahari juga dapat meningkatkan kadar vitamin D dalam tubuh.

Di samping itu, kamu juga bisa terus menjaga imunitas tubuh dengan cara yang alami, yaitu dengan mengonsumsi buah, sayur, serta rempah-rempah segar yang kaya akan nutrisi. Oleh karena itu, Re.juve menyediakan Paket Immune Booster yang kaya akan vitamin C dan cocok dalam memperkuat imunitas tubuh dengan optimal. 

Selain Paket Immune Booster, kamu juga dapat menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi Paket Cold-Pressed SHOTs. Dibuat dari 100% rempah-rempah murni dan buah-buahan segar pilihan, menjadikan SHOTs kaya akan vitamin, serat, hingga sifat anti-inflamasi yang dapat diandalkan dalam melindungi imunitas tubuhmu.

Yuk, pesan Paket Immune Booster dan Paket Cold-Pressed SHOTs Re.juve untuk meningkatkan imunitas tubuhmu dengan lebih optimal!