4 Rekomendasi Minuman dari Buah Bit Ala Re.juve

Kenali 3 Fakta Unik Tentang Buah Penambah Trombosit

Bit terkenal dengan manfaatnya, yaitu tumbuhan yang dipercaya dapat meningkatkan jumlah trombosit saat mengalami DBD. Selain itu, buah bit juga diketahui mampu menjaga tekanan darah hingga menurunkan resiko penyakit kanker. Namun, dibalik manfaatnya yang baik untuk kesehatan tubuh, tahukah kamu kalau sebenarnya bit adalah sebuah sayur? Yuk simak 3 faktanya berikut ini:

 

1. Bit Bukanlah Buah

Sebenarnya, buah yang sudah sejak lama digunakan untuk pengobatan alami ini bukanlah golongan tumbuhan yang termasuk buah melainkan tanaman. Bit termasuk tanaman umbi-umbian yang tumbuh di dalam tanah sama halnya seperti singkong dan ubi. Namun, karena warna dan bentuknya tersebut banyak sekali orang yang mengira kalau bit adalah buah-buahan. Buah bit cenderung memiliki rasa yang manis dan dagingnya berbentuk seperti umbi sehingga ketika dimakan, bit memiliki tekstur yang lembut.

2. Pewarna Alami Makanan dan Minuman

Dikutip dari jurnal Buah Bit (Beta Vulgaris L.) Sebagai Antianemia, bit memiliki warna merah keunguan yang belum diketahui oleh banyak orang. Warnanya yang merah keunguan seringkali digunakan sebagai bahan pewarna alami untuk makanan ataupun minuman. Kandungan dalam bit memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti kandungan vitamin A, vitamin B1, asam folat, vitamin, kalsium, potasium, besi, fosfor, dan mangan. Bit juga mengandung komponen air dan karbohidrat yang tinggi.

3. Olahan Makanan dan Minuman yang Sehat

Bit merupakan salah satu hasil tanam yang dapat diolah menjadi kreasi makanan dan minuman yang menarik serta bisa dikonsumsi dengan cukup. Karena nutrisinya yang tinggi, bit mampu berubah menjadi cemilan sehat dan sederhana. Meski tidak sepopuler buah-buahan lain seperti apel, nangka, mangga, atau jeruk, buah bit tetap dapat menjadi pilihan menarik untuk menu minuman yang segar dan sehat bagi tubuh. Nah, cara mengonsumsi yang paling mudah adalah dengan mengolah buah bit menjadi jus.

Rekomendasi Minuman dari Bit Ala Re.juve

Cold-Pressed jus dari Re.juve adalah salah satu cara yang pas untuk menikmati bit ini Hasil perasan dingin jus Re.juve diproses menggunakan teknologi True Cold-Pressed yang mengandalkan mesin press hidrolik untuk mengekstrak semua nutrisi buah dan sayur tanpa panas dan tanpa proses kontak yang membantu melindungi bahan-bahan terbaiknya, rasa alami, dan kaya vitamin agar kesegaran dan umur simpannya tetap terjaga.

Intip yuk, 4 rekomendasi minuman dari buah bit ala Re.juve yang bisa kamu coba!

1. Red Rocket

Terdiri dari kandungan Bit Segar, Wortel Segar, Batang Seledri Segar, Apel, dan Lemon memberikan cita rasa yang unik dan beraroma, Red Rocket Cold-Pressed Juice membantu untuk menjaga kolesterol dan tekanan darah tetap rendah sekaligus berfungsi sebagai penguat tulang dan membantu pencernaan dalam tubuh agar tetap lancar. Red Rocket memiliki kandungan yang kaya serat dan sumber vitamin B9 dan K, membuat Red Rocket minuman Cold-Pressed Juice Re.juve yang dapat memenuhi nutrisi harianmu apalagi untuk kamu yang memiliki darah rendah.

2. Firey Beat

Firey Beat mengandung beberapa komposisi seperti Bit Segar dan Timun Segar yang membantu tekanan darah rendah juga menjaga kesehatan kardiovaskular, ditambah dengan jahe untuk meringankan sistem imun tubuh dan meningkatkan energi. Sumber vitamin B9 dan K, kaya serat, dan tinggi mangan membuat Firey Beat Cold-Pressed Juice menjadi minuman Cold-Pressed Juice yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kandungan Bit Segar dapat membantu mencegah anemia agar aliran darah tetap lancar. Sehingga, Fiery Beat cocok untuk kalian yang ingin meningkatkan jumlah hemoglobin dalam tubuh.

3. Beat That

Di urutan ketiga, ada Beat That Cold-Pressed Juice. Minuman jus buah yang dicampur dengan komposisi unik dari Bit Segar dan Timun Segar dengan Nanas Segar dan Apel Segar, menjaga livermu supaya tetap sehat dan melancarkan peredaran darah. Paduan jus buah yang alami ini kaya kandungan vitamin B9 dan K, sumber serat, dan tinggi mangan memberikanmu yang terbaik agar tubuh selalu sehat kapanpun dan di manapun.

4. Violet Almond Milk

Rekomendasi minuman dari buah bit ala Re.juve yang terakhir adalah Violet Almond Milk Cold-Pressed. Violet Almond Milk Re.juve ini mengandung rasa manis dan earthy taste dari Bit Segar yang dimanjakan dengan Susu Almond. Sebuah kekuatan dari akarnya Bit Segar memberikan manfaat untuk meregenerasi sel, menetralkan dara, dan membuatmu menjadi lebih kuat. Varian Almond Milk Re.juve mengandung 6 kali lebih banyak kacang almond dibanding dengan almond milk lainnya di market, 100% alami, cocok untuk vegan, dan tidak memakai pengawet, membuat Almond Milk Terbaik yang bisa kalian miliki. Violet Almond Milk Re.juve tinggi vitamin C dan E, sumber fosfor, sumber magnesium, nol kolesterol, tinggi zat besi, dan tanpa pengawet.