4 Jenis Menu Makanan Sehat untuk Pola Hidup Sehat dan LiveHappier Rejuve Cold pressed Juice

Kesehatan adalah kunci utama seseorang dapat beraktivitas dengan baik loh. Ketika seseorang dapat beraktivitas, semua pekerjaan menjadi terasa mudah dan ringan. Namun untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan pola hidup sehat. Kira-kira seperti apa ya, pola hidup sehat dan bagaimana cara menjalankannya? Yuk kita intip bersama penjelasannya berikut ini! 

Apa yang Dimaksud dengan Pola Hidup Sehat?

Pola hidup sehat adalah sebuah gaya hidup yang memperhatikan seluruh aspek kesehatan seseorang. Aspek kesehatan itu tidak hanya dari fisik saja tetapi mentalnya juga. Semua ini berkaitan erat dengan gaya hidup sehat yang kalian jalani loh. Gaya hidup sehat itu bisa dimulai dengan menjalani aktivitas rutin seperti berolahraga dan menjaga pola makan. Menjaga pola makan itu penting loh, mengapa? 

Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas seputar pola hidup sehat yang bisa kamu jalani salah satunya adalah melalui pilihan menu makanan yang sehat.

Hayo, siapa disini yang masih sering makan junk food? Dikutip dari Southgate Medical, junk food adalah makanan dan minuman dengan nilai gizi rendah (misalnya vitamin, mineral dan serat) dan tinggi kilojoule, lemak, gula dan/atau garam. Banyak dari kandungan makanan cepat saji ini yang memberikan efek buruk terhadap tubuh kita, seperti meningkatkan risiko obesitas dan penyakit berbahaya lainnya.

Re.juve, Pilihan Asupan Nutrisi Alami Terbaik untuk Tubuh

Meski begitu, menciptakan pola hidup yang sehat memang tidak mudah. Namun, Re.juve tidak pernah berhenti untuk terus membantu Re.juve Lovers mendapatkan gaya hidup sehat lewat asupan nutrisi alami makanan dan minuman. Makanan dan minuman yang terbuat dari bahan baku alami akan memberikan tubuh asupan yang baik sehingga, dapat meningkatkan kesehatan tubuhnya karena kesehatan adalah kunci.

Melalui prinsip #CleanLabel, Re.juve mengolah bahan baku dan proses produksi secara transparan karena Re.juve 100% berkomitmen untuk jujur mengenai seluruh klaim yang dicantumkan pada produk. Seluruh bahan baku yang terdapat dalam produk-produk Re.juve dapat dilihat dari setiap kemasan Re.juve yang mencantumkan semua bahan bakunya, tanpa ada yang disembunyikan (What you see is what you get)

Oleh karena itu, pentingnya menjaga pola hidup sehat melalui pilihan menu makanan di bawah ini bisa menjadi salah satu cara kamu untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan #LiveHappier!

Menu Makanan Ini Bikin Hidup Kamu Tambah Sehat dan #LiveHappier

1. Natural Peanut Butter

Untuk memulai pola hidup sehat, kamu bisa buat roti selai kacang yang sehat dan nikmat. Re.juve punya Natural Peanut Butter yang terbuat dari 99,5% kacang, bagus untuk mempersiapkan energi di pagi hari.

2. Natural Almond Butter

Selain itu, Re.juve juga punya varian selai kacang lainnya, yakni Natural Almond Butter. Almond Butter juga tidak kalah sehat dan enak loh! Almond Butter menjadi alternatif kacang untuk kamu yang memiliki alergi kacang.

3. Mix Munchies

Untuk cemilannya, kamu bisa cobain Re.juve Foods Mix Munchies. Mix Munchies terbuat dari cranberry kering, kacang almond, aprikot kering, kacang mede, kismis kuning, goji beri, dan kacang kenari yang memiliki indeks glikemik rendah dan tinggi antioksidan. 

4. Mix Crunchies

Sementara Mix Crunchies adalah cemilan sehat yang terbuat dari edamame, biji labu, biji bunga matahari, cranberry kering, kacang almond sehingga 100% alami dan organik yang kaya serat dan penuh protein.