Rayakan Ulang Tahun ke-6, Re.juve Ajak Konsumen Berdonasi Untuk Tenaga Medis


Rayakan Ulang Tahun ke-6, Re.juve Ajak Konsumen Berdonasi Untuk Tenaga Medis

Jakarta, 15 Juni 2020 –Dalam rangka ulang tahun ke-6 yang jatuh pada tanggal 19 Mei 2020, Re.juve sebagai brand asli Indonesia melalui program Re.juve Cares kembali menunjukan komitmennya di tengah pandemic COVID-19 dengan mengajak seluruh konsumennya turut serta berpartisipasi untuk memberikan dukungan kepada para tenaga medis di rumah sakit yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali melalui kampanye “Buy 1, Donate 1” yang dilakukan mulai tanggal 18 Mei hingga 24 Mei 2020. Kampanye “Buy 1, Donate 1” merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dalam rangka kepedulian akan pandemi yang tengah terjadi saat ini, dimana Re.juve ingin turut ikut serta bersama-sama pemerintah dan masyarakat melawan COVID-19.

“Konsumen ikut berpartisipasi dengan cara melakukan pembelian satu botol Re.juve varian apa saja selama periode kampanye, maka akan dikonversikan menjadi satu botol Re.juve Smoothies yang akan didonasikan kepada para tenaga medis dan berlaku kelipatan. Varian Re.juve Smoothies merupakan salah satu varian favorit di Re.juve, selain memiliki rasa yang enak dan mengenyangkan, juga memiliki nutrisi yang lengkap dan bisa dijadikan sebagai makanan pengganti sehingga cocok untuk orang yang memiliki aktivitas tinggi seperti para tenaga medis karena mengandung hampir 30g protein dan 13g serta (fiber). Dari program kampanye “Buy 1, Donate 1” ini, sebanyak 2.128 konsumen telah ikut berpartisipasi memberikan dukungan. Re.juve Smoothies dan Cold-Pressed juices yang terkumpul dari program ini sudah disalurkan ke beberapa rumah sakit, khususnya rumah sakit rujukan COVID-19 seperti Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Rumah Sakit Gatot Subroto, Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Rumah Sakit Tarakan, Rumah Sakit Koja, dan Rumah Sakit Ciawi Bogor pada tanggal 9 – 11 Juni 2020” jelas General Manager Marketing & Operations Re.juve, Sari Siswarni.

Salah satu kelompok orang yang rentan terinfeksi Virus Corona (COVID-19) adalah tenaga medis di rumah sakit, termasuk para dokter dan perawat. Bagaimana tidak, mereka diharuskan untuk bersinggungan langsung dengan pasien yang terinfeksi Virus Corona (COVID-19). Sistem imun tubuh yang kuat merupakan salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dari infeksi Virus Corona (COVID-19), dimana rutin mengonsumsi asupan nutrisi yang sehat dan bergizi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Nutrisi lengkap pada makanan yang sehat seperti Re.juve Smoothies dapat membantu tubuh untuk tetap bugar dan memaksimalkan kerja organ tubuh. Selain menyehatkan, Re.juve Smoothies juga mengenyangkan sehingga cocok untuk makanan pengganti (meal replacement). Re.juve Smoothies merupakan salah satu varian favorit Re.juve dimana mengandung buah segar dan bahan alami yang tinggi serat, serta tinggi kandungan protein untuk memberikan energi untuk aktivitas tubuh seharian.

“Selain program “Buy 1, Donate 1” ini, dari bulan Maret 2020 hingga saat ini, kami telah memberikan dukungan kepada lebih dari 7000 tenaga medis yang bergerak di bidang penanganan COVID-19 di beberapa rumah sakit yang tersebar di daerah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali melalui produk Re.juve Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOTs yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan serta stamina para tenaga medis khususnya pada saat-saat seperti ini. Re.juve juga telah melakukan program donasi 700 paket sembako untuk warga sekitar Fasilitas Produksi Cold-Pressed Re.juve yang terkena dampak COVID-19” ujar Richard Anthony CEO & President Director Re.juve.

Richard menambahkan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah setia mulai dari awal Re.juve berdiri 6 tahun yang lalu hingga sampai saat ini. Misi kami dari awal berdiri dan tidak pernah berubah sampai saat ini adalah membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan makana dan minuman yang tidak hanya enak, sehat akan tetapi juga jujur/transaparan. Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada para konsumen yang telah ikut serta berpartisipasi dalam program “Buy 1, Donate 1” ini. Semoga kita bersama-sama bisa saling bahu membahu dalam menanggulangi dampak COVID-19 ini”. 

“Pada masa pandemi seperti saat ini, keamanan produk (product safety) sangatlah penting. Di Re.juve, semua produk Ready to Drink (RTD) diproses secara ultra higienis di Fasilitas Produksi Cold-Pressed (CPF) yang bersertifikat  HACCP dengan metode end-to-end cold-chain environment dan menggunakan teknologi Cold-Pressed Juice terbaik (True Cold-Pressed Technology), serta dilengkapi dengan teknologi High Pressure (HPP Protected) pertama dan satu-satunya di Indonesia. Tidak hanya itu saja, semua produk RTD Re.juve sudah dan selalu dalam kondisi tertutup rapat (sealed) mulai dari saat berada di Fasilitas Produksi Cold-Pressed selanjutnya dikirim ke semua toko-toko Re.juve hingga sampai ke tangan pelanggan, sehingga menjadikan Re.juve tidak hanya aman untuk dikonsumsi, namun yang terpenting 100% #GOODforYou.” tutup Sari Siswarni.

 

Tentang Re.juve

Re.juve yang terjamin 100% cold-pressed juice segar, murni, alami telah diterima dan diakui secara luas akan rasa lezat serta kualitasnya. Melebarkan sayapnya hingga mencapai 71 toko meliputi Jabotabek, Surabaya, Bali dan Bandung. Jiwa kami akan dan tetap selalu Cold-Pressed, akan tetapi kami memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberikan kualitas hidup yang lebih baik, hidup yang lebih bahagia, melalui berbagai macam pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur/transparan.

Tentang Cold-Pressed

‘Cold-Pressed’ berarti buah dan sayur tidak terpapar panas dan oksidasi selama proses pembuatan jus. “True Cold-Pressed" berarti jus dibuat dengan teknologi cold-pressed yang sebenar-benarnya (dilengkapi mesin cold-pressed hidrolik dan triturating), serta terjaga di suhu dingin mulai dari penyiapan bahan, pencucian, dan ekstraksi, penataan maupun pengantaran, sampai penikmat jus mengkonsumsinya. Hal ini sangatlah penting untuk menjaga nutrisi, terlebih lagi karena kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan mudah rusak jika terpapar panas.

Tentang Fasilitas Produksi Cold-Pressed Re.juve yang Bersertifikat HACCP (CPF)

Re.juve memproses jus di fasilitas produksi Cold-Pressed yang bersertifikat  HACCP dengan teknologi High Pressure  (HPP). Di CPF, kami mencuci buah dan sayur secara keseluruhan dengan air klorin (aman diminum) sebagai disinfektan dan menghilangkan residu yang tak diinginkan sebelum dibilas sebanyak 3 kali dengan air murni RO (aman untuk diminum dan murni). Lalu kami melakukan proses pembuatan jus dan almond milk dengan peralatan cold-pressed terbaik agar dapat mengekstrak kebaikan dari 100% kualitas terbaik buah, sayur dan almond segar. Jus siap minum kemudian dimasukkan ke dalam botol serta disegel untuk menjaga kesegaran dan kebersihan sebelum dimasukkan ke mesin HPP, lalu dipompa dengan air dingin bertekanan sangat tinggi hingga 6.000 bar sehingga produk kami lebih aman untuk dikonsumsi serta kandungan vitamin, mineral, antioksidan, enzim dan rasa tetap terjaga. Kami juga menjaga suhu ruangan produksi sekitar 8-12°C dan 4-6°C untuk air RO (aman dikonsumsi) yang berguna meminimalkan pertumbuhan mikroorganisme, menjaga higienitas, kesegaran, sanitasi hingga ke level tertinggi.