Bantu Lawan Korona, Re.juve Berikan Dukungan kepada 7000 Lebih Tenaga Medis


Jakarta, 1 Juni 2020 – Dokter dan perawat merupakan orang yang berada di garda terdepan dalam melawan wabah Virus Corona (COVID-19). Tugas besar ini tentu bukan hal yang mudah bagi mereka karena harus mempertaruhkan nyawa. Semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang positif terjangkit Virus Corona (COVID-19) dan dirawat di rumah sakit, berakibat pada rentannya kesehatan para tenaga medis. Hal ini turut mendorong Re.juve untuk ikut serta memberi dukungan kepada tenaga medis dengan rutin memberikan bantuan dasar berupa Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOT’s guna membantu mereka agar tetap terpenuhi kebutuhan akan asupan nutrisi dan gizi agar staminanya tetap terjaga.

"Dari tanggal 21 Maret 2020 hingga 26 Mei 2020, kami telah secara rutin memberikan dukungan kepada lebih dari 7.000 tenaga medis yang bergerak di bidang penanganan COVID-19 di beberapa rumah sakit yang tersebar di daerah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali melalui produk Re.juve Cold-Pressed Juice dan Re.juve SHOTs yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan serta stamina para tenaga medis khususnya pada saat-saat seperti ini," jelas General Manager Marketing & Operations Re.juve, Sari Siswarni.

Seperti yang diketahui, Virus Corona (COVID-19) atau korona menyerang sistem pernafasan tubuh manusia. Ketika  pertama kali terinfeksi, tubuh akan mengeluarkan pertahanan kekebalan atau biasa disebut sistem imun tubuh. Tujuan pertahanan kekebalan tubuh bawaan adalah untuk mencegah virus mereplikasi diri menjadi semakin meluas. Apabila sistem kekebalan tubuh kita sedang dalam kondisi lemah, maka tubuh akan kalah terhadap invasi virus COVID-19.

Salah satu kelompok orang yang rentan terinfeksi Virus Corona (COVID-19)  berikutnya adalah tenaga medis di rumah sakit, termasuk para dokter dan perawat. Bagaimana tidak, mereka diharuskan untuk bersinggungan langsung dengan pasien yang terinfeksi Virus Corona (COVID-19) . Mereka terpapar virus setiap harinya dan jumlah paparan itu pun tak hanya sekali dua kali saja. Oleh karena itu, mereka justru dapat mengalami infeksi yang lebih parah, meskipun masih berusia muda dan memiliki kondisi fisik yang sehat.

Sistem imun tubuh yang kuat merupakan salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan untuk menanggulangi Virus Corona (COVID-19), dimana rutin mengonsumsi asupan nutrisi yang sehat dan bergizi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Nutrisi pada makanan yang sehat dapat membantu tubuh untuk tetap bugar dan memaksimalkan kerja organ tubuh. Pilihan makanan yang memiliki sifat antibodi dan dapat membantu meningkatkan imun tubuh seperti yang mengandung vitamin C, B6, dan E penting untuk dikonsumsi tiap harinya untuk membantu tubuh meningkatkan sistem imun. Bahan makanan yang mengandung nutrisi di atas yaitu sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan rempah (empon-empon).

“Seperti yang diketahui, semua Re.juve Cold-Pressed Juice terbuat dari 100% sayur dan buah segar asli dan alami tanpa tambahan apapun seperti air, gula, pemanis buatan, bahan pengawet, ataupun bahan tambahan lainnya. Selain itu juga, semua produk RTD Re.juve diproses secara ultra higienis di Fasilitas Produksi Cold-Pressed yang bersertifikat  HACCP dengan di metode end-to-end cold-chain environment, dimana diproses tanpa panas dan oksidasi, melalui teknologi Cold-Pressed Juice terbaik, serta teknologi High Pressure (HPP) pertama di Indonesia. Tidak hanya itu saja, semua produk RTD Re.juve sudah dan selalu dalam kondisi tertutup rapat (sealed) mulai dari saat berada di Fasilitas Produksi Cold-Pressed selanjutnya dikirim ke semua toko-toko Re.juve hingga sampai ke tangan pelanggan, sehingga menjadikan Re.juve tidak hanya aman untuk dikonsumsi, namun yang terpenting 100% #GOODforYou.” tutup Sari Siswarni.

****